Warga Dan Majelis Ta'lim Al-Hikma Desa Kanali Antusias Peringati Isra Miraj

Nature

Warga Dan Majelis Ta'lim Al-Hikma Desa Kanali Antusias Peringati Isra Miraj

Selasa, 19 September 2023, September 19, 2023

BANGKEP, FAKTALIPUTAN.COM- Majelis Ta'lim dan masyarakat Desa Kanali Kecamatan Totikum Selatan,terlihat begitu antusias menghadiri peringatan Isra Miraj 1444 H tahun 2023 yang digelar di mesjid Desa Kanali beberapa hari lalu. 

 Dalam peringatan Isra Miraj yang sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1444 H ini, hadir langsung Kepala Desa Kanali Nurmiyati Koodutano. 

Bagi masyarakat Kanali, peringatan Isra Miraj 1444 H ini memiliki nilai yang sangat penting terutama untuk dirinya, umat muslim khususnya di Desa Kanali itu sendiri. Sedangkan Nurmiyati selaku Kepala Desa mengaku sangat antusias mengikuti peringatan Isra Miraj ini. Dirinya pun memaknai peringatan Isra Miraj dapat meningkatkan keimanan masyarakat dan membawa keberkahan bagi warga Desa Kanali.

" Semoga peringatan Isra Miraj ini dapat membawa keberkahan dan meningkatkan keimanan masyarakat khususnya masyarakat Desa Kanali," ucapnya.

Kades Kanali juga megatakan bahwa bahwa Isra miraj merupakan peristiwa besar bagi umat Islam dimana dapat kita sadari bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika segala sesuatunya diserahkan kepada Allah SWT.

 "Tidak ada yang tidak mungkin jika kita membawa Allah SWT di segala urusan", tutupnya.

Dihari peringatan Isra miraj, dirangkaikan beberapa kegiatan ke agamaan, dengan dihadiri oleh anak anak dan ibu ibu majelis Ta'lim Al hikma Desa Kanali.


Penulis: Andry Taangga

TerPopuler