Tangkap dan penjarakan Oknum Kades Seribandung terbukti korupsi tahun 2022Diduga oknum Aph Masuk Angin

Nature

Tangkap dan penjarakan Oknum Kades Seribandung terbukti korupsi tahun 2022Diduga oknum Aph Masuk Angin

Senin, 18 September 2023, September 18, 2023

Ogan Ilir Faktaliputan.com Korupsi Dana ketahanan pangan oleh oknum kepala desa Seribandung M. Pansuri sudah membuahkan hasil berdasarkan laporan masyarakat  17 February 2023 kepada polres Ogan Ilir

Masyarakat desa Seri kades   meminta kepada  polres ogan Ilir agar segera di proses kepala desa tersebut karena sudah merugikan negara.

Berdasarkan informasi yang di terima oleh masyarakat bahwa dana kehanan pangan tahun 2022 tidak terealisasi. Setelah di laporkan oleh masyarakat kepala desa baru berniat  untuk merealisasikan anggaran tersebut. 

Berdasarkan Audit dari inspektorat Ogan Ilir kerugian negara mencapai 162 juta.

kami sebagai masyarakat meminta  keadilan untuk proses kepala desa seri bandung kecamatan tanjung batu tangkap dan penjarakan kades tersebut  karena sudah merugikan negara .

Namun nyatanya oknum polisi Tipikor polres Ogan Ilir  bapak  D tidak memiliki mental untuk proses lebih lanjut.

Kami sebagai masyarakat sangat kecewa kepada oknum polisi Tipikor polres Ogan Ilir bapak D tersebut , kami sudah sudah di pangil, saksi sudah di datangkan, cek lokasi pun sudah ia pun sudah menjelaskan kepada kami sebagai masyarakat yang melaporkan bahwa disitu tidak kerugian negara, karena kades seri bandung kecamatan tanjung batu sudah mengembalikan kerugian negara, jadi apa yang mau proses jika tidak ada kerugian  negara 

Dengan ada nya pemberitaan ini kami sebagai masyarakat berharap kepada bapak Kapolres Ogan Ilir , bapak Kapolda Sumsel , untuk segera mengambil tidakan. Karena ini menyangkut korupsi pak yang sudah  jelas merugikan negara kok tidak di proses. 

KARDI

TerPopuler