Nusantara Hukum Kembali mengadakan Webinar dengan tema: Memahami praktek hukum acara pidana di Indonesia.

Nature

Nusantara Hukum Kembali mengadakan Webinar dengan tema: Memahami praktek hukum acara pidana di Indonesia.

Senin, 18 September 2023, September 18, 2023

Faktaliputan.com - Nusantara hukum bekerjasama dengan Nusantara Hukum Sulawesi Selatan kembali akan mengadakan Webinar Hukum dengan tema: Memahami praktek hukum acara pidana di Indonesia. Webinar kali ini akan diadakan pada tanggal 23 September 2023 dengan Pemateri atas nama: Nurul Fransisca Daamayanti, S.H.,M.H yang berfropesi sebagai Jaksa Ahli Madya di Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta. Bertindak selaku pembawa acara adalah Capt. Arqam Bakri, M.Mar yang merupakan Pimpinan Nusantara Hukum wilayah Sulawesi Selatan. Sementara untuk olening speech akan dibuka oleh Adhiyaksa Eqie Wardana yang merupakan Co Founder of Nusantara Hukum.
Diperkirakan peserta webinar kali ini akan berjumlah ratusan orang yang terdiri dari para Advokat, praktisi hukum, mahasiswa hukum dari berbagai kampus serta masyarakat umum. Menurut Dikri Ilham, SH " nusantara hukum berkomitmen untuk terus mengadakan webinar hukum untuk mensosialisasikan hukum di Indonesia agar dapat dipahami oleh masyarakat secara luas. 

Selain itu Nusantara Hukum berkomitmen untuk membangun jaringan di seluruh Nusantara ditandai dengan dibukanya cabang Nusantara Hukum Sulawesi Selatan yang di pimpin oleh Capt. Arqam Bakri, M.Mar. Dari berbagai webinar yang telah diadakan oleh Nusantara Hukum, antusias masyarakat baik itu praktisi hukum,advokat, Jaksa, Polisi, Mahasiswa maupun masyarakat umum selalu dangat tinggi ditandai dengan peningkatan jumlah peserta webinar yang terus bertambah dari hari kehari.

Dikri berpendapat" mengikuti webinar hukum sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dibidang hukum, memahami alur-alur hukum pidana maupun perdata, serta mampu meningkatkan kesadaran hukum di tengah-tengah masyarakat, selain itu dengan webinar online maka para peserta dapat langsung berdiskusi dengan para pakar hukum, penegak hukum maupun praktisi hukum yang bertindak selaku pemateri. 

Adapun beberapa benefit tang bisa diadakan diantaranya esertifikat, materi webinar serta menambah teman yang tersebar di seluruh Indonesia".

(Capt.Arqam Bakri, M.Mar)

TerPopuler