JANUR Dideklarasikan Untuk Pemenangan Johan Merdeka

Nature

JANUR Dideklarasikan Untuk Pemenangan Johan Merdeka

Senin, 28 Agustus 2023, Agustus 28, 2023

Medan * faktaliputan.com
JANUR, dalam singkatan Johan Untuk Rakyat, yang sengaja di deklarasikan di Kaffe Deempatbelas jl. Armada   Medan,Minggu( 27 Agustus 2023).

Deklarasi yang diawali dengan pembacaan doa oleh al-ustad Syufrizal Syarief. Dalam doa agar, pertemuan yang fokus untuk memperjuangkan keadilan bagi umat untuk kebenaran, maka dibentuklah JANUT untuk mendukung Johan Merdeka, sebagai calon anggota legislative DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Acara yang diawali dengan deklarasi itu, dilanjutkan dengan narasi tentang calon anggota legislative oleh Bro Johan Merdeka, panggilan akrabnya dikalangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Johan merdeka dengan harapan agar kebersamaan dan keragaman yang ada dapat membangun solidaritas sesama masyarakat dan khususnya 
Johan Merdeka, yang merupakan putra ke 5 dari  tokoh pergerakan  nasionalis  H Syamsul Hilal, yang juga pernah menduduki jabatan legislative 2 periode. 

Johan Merdeka,  yang diusung oleh PSI, Sumatera Utara dan mendapat dukungan dari elemen masyarakat dari kelompok Betor, Petani dan masyarakat lainnya. 
Johan Merdeka yang merupakan aktivis muda berbakat telah membangun solidaritas dan kebersamaan dengan masyarakat serta telah berjuang untuk rakyat.

Sementara HM. Nezar Djoeli, ST dalam arahannya sangat mendukung deklarasi Janur, untuk mengusung Johan Merdeka. Nezar yang merupakan calon anggota legislative DPR RI, daerah pemilihan Sumut I, diantaranya : Kota Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, dan Tebing Tinggi. 

Nezar Djoeli yang juga pernah menduduki sebagai anggota legislative tingkat provinsi itu, tahun 2024 ini pada perhelatan pemilu nanti maju dari PSI, untuk Dapil Sumut I.
Dalam deklarasi itu hadir juga Muhri Fauzi, yang merupakan Caleg Sumut I untuk DPRD  Provinsi Sumut.

Deklarasi sekaligus juga menyusun komposisi  Janur se Dapil Deliserdang.

(Zaini Abdillah, SE)

TerPopuler