Tingkatkan Sinergitas, DanBrigif 07 Rimba Raya Silaturahmi Ke Mapolresta Deli Serdang

Nature

Tingkatkan Sinergitas, DanBrigif 07 Rimba Raya Silaturahmi Ke Mapolresta Deli Serdang

Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024

Deli Serdang(Sumut)-Faktaliputan.com
Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI- Polri Komandan Brigade Infantri (DanBrigif) 07/Rimba Raya Letkol Inf. Aidil Amin, SIP, melakukan Silaturahmi ke Mapolresta Deli Serdang. Selasa (23/01/2024).

Kedatangan Danbrigif 07/RR beserta staff disambut baik Kapolresta Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, beserta jajaran Polresta Deli Serdang di Loby Utama Polresta Deli Serdang.
Dalam kunjungan tersebut Letkol Inf. Aidil Amin, SIP, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polresta Deli Serdang atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin selama ini dengan TNI.

“Saya berharap sinergitas dan soliditas TNI Polri yang sudah terjalin baik ini dapat terus terjaga sehingga tugas pokok untuk mewujudkan harkamtibmas kondusif dapat terus berjalan,” ujar Letkol Inf. Aidil Amin, SIP.

Sementara itu Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danbrigif 07/Rimba Raya ke Mapolresta Deli Serdang.

“Kami jajaran Polresta Deli Serdang, tentunya selalu siap untuk menjalin sinergitas bersama TNI. Selama ini juga sudah banyak kerja sama yang kita laksanakan bersama TNI khususnya Kodim 0204/DS dan Batalyon 121/MK dalam penanganan harkamtibmas,” Tutup Kapolresta.(Sopiyan)
.

TerPopuler