Serunya Salosta Futsal Championship 1 Piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar

Nature

Serunya Salosta Futsal Championship 1 Piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar

Selasa, 30 Januari 2024, Januari 30, 2024
Blitar,Faktaliputan.com - Salosta Futsal Championship 1 Piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar antara SD/MI Se-Kota Blitar resmi bergulir. Ada beberapa tim dari tingkat SD/MI yang berlaga di Lapangan Futsal SMPN 7 Blitar, Selasa (30/1/2024).

Arena futsal yang dimiliki SALOSTA (Sebutan SMPN 7 Kota Blitar) menjadi saksi kisah epik Tim Futsal dari para pelajar Tingkat SD/SMP di Blitar.

Kepala SMPN 7 Kota Blitar, Saiful Salim
secara antusias menerangkan, gelaran futsal di sekolah yang dipimpinya merupakan bentuk cara menumbuhkan dan mencari bakat prestasi pelajar SD/MI Se-Blitar Raya.

"Salosta Futsal Championshiep 1 adalah ajang lomba futsal bagi siswa SD untuk mencari siswa berprestasi dibidang futsal. Lomba futsal ini juga digunakan sebagai ajang mencari bibit unggul bagi siswa SD yang nantinya diharapkan bisa melanjutkan di SMPN 7 Blitar.terang Saiful

Ditempat terpisah Dian Siska orang tua murid Sekolah Dasa asal Sanawetan Kota Blitar memaparkan kebanggannya dimana putra tercintanya dapat ikut bertanding di sekolah yang terkenal dengan prestasi Sepak Bolanya.

“yang jelas,kami orang tua mendukung penuh apa yang menjadi impian putra kami untuk bisa melanjutkan di sekolah yang menjadi impianya.

Lanjut, dengan Salosta/SMPN Kota Blitar  yang memiliki  prestasi cemerlang mampu membawa sekolah ini pada sorotan lebih luas, menjadi inspirasi bagi sekolah lain, dan meningkatkan kualitas pendidikan,tutupnya.(fdy)

TerPopuler