Lebih Dari 2 Jam Akhirnya Panjat Pinang RT 20 RW 07 Kelurahan 30 Ilir Kec Ilir Barat II Kota Palembang Berhasil di Kuasai Don Cs.

Nature

Lebih Dari 2 Jam Akhirnya Panjat Pinang RT 20 RW 07 Kelurahan 30 Ilir Kec Ilir Barat II Kota Palembang Berhasil di Kuasai Don Cs.

Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023

Faktaliputan.com Palembang Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78 Tahun, Warga Kelurahan tiga puluh ilir Kecamatan Ilir Barat II RT 20 RW 07 Kota Palembang
Setelah sukses mengadakan  berbagai macam perlombaan anak anak mulai dari Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng, Lomba Joget Balon dan Lomba Karoke pada 17 agustus 2023 kemaren

Dengan di motori ketua pelaksana panitia Don Afrizal dan didampingi waka  Humas Abdul Syukur, Kini mengadakan perlombaan Panjat Pinang pada, minggu (20 Agustus 2023) buat anak anak di usia 10-15 tahun tentunya.

Jalannya pelaksanaan panjat pinang di mulai dari pagi hari pada pukul 08.00 wib mulai dari persiapan mendatang batang pinang, dan merangkai mengantungkan hadiah pada pohon pinang dan terakhir sekitar pukul 11.00 wib batang pinang dengan gagahnya sudah terpasang, Tepat pada pukul 15.30 Wib acara panjat pinang resmi di mulai dengan berjebaku dan dengan semangat yang tinggi anak anak Rt 20 Rw 07 ini saling membantu untuk mencapai puncak batang pohon pinang ini.

Dan beberapa kali penonton selalu terpertujukan dengan adengan yang cukup kocak,mulai dari saling tarik celana yang sempat terlihat harta yang berharganya yang disambut tawa penonton terbahak bahak ketawa dan adengan saling tindi sering terjadi.

Dan pada akhirnya Tepat pada pukul 17.30 wib panjat pohon pinang RT 20 Rw 07, 30 ilir berhasil dikuasi Don Cs dengan terjadinya penambahan tenaga dari udin yang masuk dengan kekuatan penuh udin langsung mengankat anak anak sampai 3-4 anak di angkat dgn mengunakan tenaganya dengan mudahnya anak anak ini berhasil mencapai puncak.

Sementara itu, Kepala Rumah Tangga (RT) Suwito mengucapkan  terima kasih warga Rt 20 Rw 07 yang telah berpartisifasi dan sumbangsinya atas terselenggara acara HUT RI ini, Dan kepada para panitia yang telah susah payah menyuskseskn acara ini,Tentunya untuk selanjutnya tahun depan kita buat lagi acara tahunan ini lebih besar lagi,dan selamat Ulang Tahun Republik Indonesia "Maju Terus Untuk Indonesia Maju,cetusnya.

KARDI

TerPopuler