Lapas Perempuan Medan Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kemenkuham RI ke-78

Nature

Lapas Perempuan Medan Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kemenkuham RI ke-78

Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023

Medan -  faktaliputan.com
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemenkumham RI ke-78 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Senin (21/08/23). Upacara diikuti oleh peserta dari UPT Medan sekitar, Pemerintah Daerah dan Mitra Kerja yang bekerja sama dengan UPT di Kanwil Kemenkumham Sumut. 
Bertempat di Rutan Kelas I Medan, Imam Suyudi selaku Kakanwil Kemenkumham Sumut sekaligus Inspektur Upacara pada hari ini membacakan kata sambutan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

"Kami segenap pimpinan Kementerian Hukum dan HAM mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, instansi vertikal, mitra kerja dan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham atas kerja sama selama ini. Beberapa waktu lalu, kita telah berhasil meraih peringkat pertama implementasi norma, standar, prosedur dan kriteria (NSPK) yang menegaskan bahwa kita profesional dalam bekerja," kata Imam Suyudi membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan Satya Lencana bagi pegawai yang sudah bertugas selama 10, 20, dan 30 Tahun.

Tepat pada tanggal 19 Agustus 2023, 78 Tahun sudah Kementerian Hukum dan HAM memberikan pengabdian terbaik dan semakinberkualitas dari waktu ke waktu sejalan dengan tema "Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju". Semoga Kementerian Hukum dan HAM terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta membuat terobosan-terobosan baru yang kreatif dan inovatif.

(Zaini Abdillah, SE)

TerPopuler