Jokowi Ziarah Ke Makam Haji Anif Orang Tua Dari Wagub Ijeck

Nature

Jokowi Ziarah Ke Makam Haji Anif Orang Tua Dari Wagub Ijeck

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023

Deli Serdang * faktaliputan.com
Presiden Joko Widodo berziarah ke makam H. Anif di Deli Serdang Sumatera Utara. H Anif merupakan ayah dari Wakil Gubernur Sumatera Utara,Musa Rajekshah(Ijek).

Jokowi terlihat mulai mendatangi Masjid Al Musanif pada(Jum'at 25/8)sejak pukul 12.00.Makam dari H Anif itu berada di komplek masjid. 
Jokowi datang bersama Gubsu Eddy Rahmayadi.  Kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Wagubsu Ijeck dan Rahmat Shah, mantan Anggota DPD RI yang merupakan paman Wagub Ijeck.

Begitu sampai, Jokowi langsung menuju ke dalam Masjid untuk melaksanakn solat Jum'at. Kedatangan Jokowi di sambut ribuan warga yg sejak pagi sudah berada dilokasi masjid, karena ada pengajian bersama Ustad Adi Hidayat. 

Setelah solat, Jokowi langsung menuju lokasi makam. Dilokasi, Jokowi terlihat duduk berdoa. Ustadz Adi Hidayat turut bersama Jokowi berdoa di makam Haji Anif.

Untuk diketahui,sebelumnya Jokowi melakukan sejumlah agenda di Kota Binjai. Jokowi bercerita soal menyadari pentingnya air. Usai beberapa hari berkunjung ke Negara bagian Afrika. 

Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum(SPAM)Regional  Medan, Binjai, Deli Serdang(Mebidang)di Kota Binjai.

(Zaini Abdillah, SE)

TerPopuler