Akhir pekan warga Brunei di Miri Sarawak Malaysia.

Nature

Akhir pekan warga Brunei di Miri Sarawak Malaysia.

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023

Miri-Sarawak faktaliputan.com
25 Agustus 2023

Miri malaysia adalah salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Negara Brunei Darussalam. Hal ini menjadikan Miri adalah salah satu destinasi utama warga Brunei untuk berlibur saat akhir pekan.
Seperti yang terlihat di food zone yang terletak di jalan Pos, 9800 Miri Sarawak Malaysia yang terletak tepat didepan Imperial Hotel Miri yang jaraknya sekitar 50 km dari Negara Brunei Darussalam.

Pengunjung yang datang untuk menikmati makanan di food zone ini Mayoritas berasal dari warga Negara Brunei yang ingin menikmati kelezatan makanan yang ada di food zone ini.

Ada berbagai macam makanan yang sangat lezat di food zone ini, salah satunya di kedai makanan AJ corner yang menyadikan berbagai macam menu seperti nasi goreng seafood, laksa, sate dan masih banyak lagi jenis-jenis makanan.

Menurut Safwan, salah satu pengunjung yang berasal dari Brunei "makan di AJ corner sangat lezat dan dia sekeluarga selalu datang ketempat ini setiap akhir pekan".

Pemandangan menarik bisa kita lihat pada malam hari yaitu banyaknya mobil dengan nomor plat Q dan B yang menandakan kendaraan tersebut adalah kendaraan dari Brunei. Hal ini tidaklah mengherankan karena jarak Brunei ke Miri hanya sekitar 50 km yang bisa ditempuh hanya dalam waktu satu jam.

Disamping itu banyaknya tempat hiburan di Miri serta tempat menarik lainnya merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan Brunei untuk datang ke Miri Malaysia. Tentunya hal ini sangat baik untuk meningkatkan perekonomian Malaysia dari segi wisata.

(Capt.Arqam Bakri, M.Mar)

TerPopuler