Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Biak Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI, Forkopimda & Masyarakat

Nature

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Biak Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI, Forkopimda & Masyarakat

Selasa, 06 Juni 2023, Juni 06, 2023

Biak - Polres Biak Numfor gelar Olahraga Bersama TNI- POLRI, Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Biak Numfor dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 sekaligus memperkuat sinergitas, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Selasa (06/06/2023). 

Dalam sambutannya Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. S.I.K., MH., Mengatakan menyambut gembira semuanya yang ikut serta dalam olahraga bersama, dikatakan selain untuk memerihakan Hari Bayangkara Ke-77, kegiatan ini  sekaligus untuk meningkatkan sinegritas agar tercipta rasa memiliki atau rasa persaudaraan bersama di Kabupaten Biak Numfor.

"Kegiatan ini digagas oleh Pangkoopsud III beberapa waktu lalu, dan nantinya disetiap bulan akan dilaksanakan olahraga bersama seperti ini secara bergiliran dari semua satuan serta forkopimda yang ada dan hari ini kami mendapatkan giliran dengan bertepatan hari bhayangkara ke-77, untuk itu saya ucapkan terimakasih untuk semua yang terlah mensuport, serta para sponsor yang turut mensukseskan kegiatan ini," Ungkap Kapolres.

Sementara itu, Pangkoopsud III Marsda. TNI. Donal Kasenda, ST.S.IP.MM menyampaikan terimakasih bagi Polres Biak Numfor selalu tuan rumah yang telah mempersiapkan kegiatan olahraga bersama dengan sangat baik dengan harapan melalui kegiatan ini semakin mempererat rasa persaudaraan semuanya.

"Saya menginginkan agar tempat tugas kita di biak selalu aman tenang, kita bertugas di biak numfor ini maka kita harus saling kenal dengan yang lain, karena selain silahturahmi, kegiatan olahraga juga  penting untuk kesehatan kita disela kesibukan kita bekerja sehari hari," ujar Panglima Donal Kasenda.

Dalam kesempatanya mewakili Pemerintah Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Biak Numfor Arius Mirino, S.Sos menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi TNI-POLRI yang terus berupaya menjaga dan mempertahankan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Atas nama Pemerintah berterima kasih dan berharap agenda seperti ini terus di bangun untuk kebersamaan kita, di kesempatan ini juga saya menitipkan keamanan dalam ajang Sail Teluk Cenderawasih di Kabupaten Biak Numfor, Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 77," pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah petinggi TNI - Polri dan Forkopimda di Kabupaten Biak Numfor ini diawali dengan jalan santai, senam bersama, hiburan dan dimeriahkan dengan banyak hadiah hiburan doorprize untuk peserta dengan hadiah utama 1 Unit Motor.

TerPopuler