Reses Anggota DPRD Langkat F-PDIP Perjuangkan Aspirasi Rakyat "Dewan Sampai Tuntas

Nature

Reses Anggota DPRD Langkat F-PDIP Perjuangkan Aspirasi Rakyat "Dewan Sampai Tuntas

Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023

Langkat  - ANGGOTA DPRD Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) Drs. Pimanta Ginting Manik menggelar reses masa sidang ll Tahun reses masa sidang ke II tahun ke IV di daerah pemilihannya di Blok B Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Kamis (8/6/2023).
Dalam reses tersebut, politisi yang juga Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP-Pemilu) PDI Perjuangan Kabupaten Langkat ini menyampaikan, pihaknya akan mengupayakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah ditampung. 

"Sejumlah aspirasi yang saya himpun hari ini. Tentunya akan saya perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, aspirasi itu akan dibahas melalui forum Dewan, terkait reses-reses anggota yang dihimpun menjadi aspirasi lembaga kepada Pemda.  

"Ini semua prinsipnya akan menjadi satu perjuangan kami untuk ditindaklanjuti di forum Dewan dan disampaikan kepada Pemda,” tutupnya.                       Kata sambutan kepala Desa Telaga Jernih Srianto berharap kepada Anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) Drs. Pimanta Ginting Manik dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya.                                                      Turut hadir dalam acara reses tersebut Kepala desa Telaga Jernih Srianto dan dari PUPR Kepala seksi Ario Ginting beserta masyarakat 18 dusun yang ada. (AN)

TerPopuler