Forwan Serdang Bedagai Sigap Bantu Korban Kebakaran

Nature

Forwan Serdang Bedagai Sigap Bantu Korban Kebakaran

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024

Perbaungan,(sergai)Sumut-Faktaliputan.com.

Ketua forwan  sergai Yuka dan penasehat  hukum forwan sergai , Alamsyah SH.MH Ketua Peradi Deli Serdang ,Sergai dan Tebing tinggi  diwakili  ketua forwan sergai Yuka mendatangi warga gg.jambu no.61 kelurahan simpang tiga pekan kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang bedagai ludes dilalap si jago merah,Rabu 08/05/2024  sekitar pukul 14.35 Wib.

Musibah kebaran ini menimpah kediaman Pak Rajino (83)  senin 06/05/2024 malam sekitar pukul 09.15 wib , orang tua dari Sopiyan rekan wartawan/anggota Forwan sergai.

Mendengar berita ini Ketua forwan sergai  , langsung sigap untuk memberitahukan ke grup forwan sergai , memberitahukan bahwa orang tua dari rekan kita Sopiyan  mendapat kan musibah kebakaran tersebut.


Kedatangan ketua forwan sergai di dampingi  bunda dan Darma  yang langsung kediaman pak Rajino yang kenak musibah .

Sesampai di lokasi kediaman pak Rajino,  ketua forwan sergai memberi ucapan semangat kepada pak Rajino  korban kebakaran  dan memberikan   titipan dari rekan - rekan Forwan sergai  meringan kan   Pak Rajino yang dapat musibah.

Pak Rajino pun menerima dengan senang hati dan berterima kasih banyak kepada forwan sergai ,semoga sehat - sehat selalu dan banyak rezeki nya, 


Sopiyan pun dari keluarga Forwan sergai   mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada rekan - rekan /saudara - saudara  forwan sergai, seperjuangan satu profesi  semoga kita lebih perduli dan solid  dan semoga allah memberikan kita semua kesehatan dan banyak rezeki kita semua amin.(Sopiyan)

TerPopuler