Camat Perbaungan kunjungi Warga korban kebakara

Nature

Camat Perbaungan kunjungi Warga korban kebakara

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024


Perbaungan,(Sergai)sumut-Faktaliputan.com.

Camat perbaungan yang biasa di sapa masyarakat perbaungan  pak edy , mendatangi warga yang dapat musibah kebakaran satu unit  rumah ludes di lalap si jago merah di gg.jambu no.61 simpang tiga pekan kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang bedagai  Rabu 8/5/2024 sekitar pukul 15.30wiB sore ini hari di kediaman korban kebakaran.
Kedatangan pak camat yang baru 2 bulan di tempat kan di kacamatan perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ,  pak edy yang sering saapaa warga perbaungan  datang ke diaman korban musibah kebakaran di dampingi oleh Lurah simpang tiga yang di sapaa masyarakat  perbaungan  pak Saragih  , yang sangat perduli dan perhatian kepada masyarakat kecamatan perbaungan kabupaten Serdang Bedagai .

Pak edy, memberikan ucapan nasehat kepada korban musibah kebakaran Pak Rajino (83) semoga bapak  kuat dan sabar dari ujian allah karena tidak ada manusia   yang mau mendapat kan musibah ini.

Pak edy pun memberikan bantuan sembako   dan titipan  dari kabupaten Serdang bedagai untuk meringgan kan  korban musibah tersebut.

Pak Rajino korban musibah kebakaran , menerima sembako dan titipan itu dengan senang hati dan semoga bapak - bapak ini  sehat - sehat dan sukses , banyak rezekinya..(Sopiyan)

TerPopuler