Ratusan Guru honorer Lulusan PPPK 2023 Langkat Meminta Audensi kepada Pj. Bupati Langkat

Nature

Ratusan Guru honorer Lulusan PPPK 2023 Langkat Meminta Audensi kepada Pj. Bupati Langkat

Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024

faktaliputan.com
Ratusan Guru honor yang Lulus Pada Tahun 2023 berkumpul 4/3  Di lapangan alun-alun Stabat, kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Ratusan Guru ini Berkumpul untuk meminta Audensi Dengan Bapak  Pj.Bupati Langkat M.FAISAL HASRIMY
Maksud  dan tujuan Mereka Audensi adalah Ingin menyampaikan Isi hati mereka, Tentang Penetapan NIPPPK Yang sampai Saat Belum Terbit.

Melalui Video singkat mereka, Menyampaikan Mereka mengajar Ada yang Sudah sampai 15 Tahun, bahkan ada yang 20 tahun , " Apakah Kami Tidak pantas Menerima NIPPPK dengan Pengabdian kami , tolong lah  Bapak Kepala BKN dan bpk PJ.Bupati Langkat Percepat NIPPPK dan Keluarkan SK Kami" ucap dari curahan hati dari guru yg Lulus PPPK 2023 Langkat.

Dengan Hal ini semoga Bapak Kepala BKN Dan Bapak Pj. Bupati Langkat Dapat mendengar isi curahan hati guru-guru  ini  yang Total Keseluruhan  guru  yang Lulus PPPK  2023  Berjumlah Kurang Lebih 799 orang .Dan agar dapat Segera Menerbitkan NIPPPK dan SK karena mereka sudah bertahun -Tahun mengabdi  dan mereka memang Berhak Menerima SK PPPK 

Akhirnya Setelah Mereka Menunggu Beberapa Jam Dan Bapak Bupati Langkat Mengajak mereka beraudensi  Dengan Perwakilan 10 Orang.

Kegiatan dilaksanakan dengan Tertib. (AN)

TerPopuler