Jelang Lebaran,Pemdes Sumberjo Sutojayan Salurkan BLT DD Ke 32 KPM

Nature

Jelang Lebaran,Pemdes Sumberjo Sutojayan Salurkan BLT DD Ke 32 KPM

Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Pemdes Sumberjo Sutojayan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD). Bantuan yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp.300 ribu disalurkan tepat jelang lebaran. (5/4).

Suroto, Kades Sumberejo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar saat dikonfirmasi mengatakan  desanya pada hari ini,Jumat sudah kita salurkan dana BLT ke warga sebanyak  32 KPM

Penyaluran BLT DD ini merupakan langkah nyata pemerintah desa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih terasa. Dalam sambutanya, Kepala Desa Sumberjo menyampaikan komitmennya untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tersalurkan dengan transparan dan merata kepada keluarga yang membutuhkan dan tepat sasaran.

Dana tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban keuangan keluarga, terutama dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari, pendidikan, kesehatan, dan penguatan ekonomi keluarga. Pemerintah desa juga menegaskan bahwa penyaluran BLT DD dilakukan dengan proses yang terukur dan berbasis pada kriteria yang telah ditetapkan.

Diharapkan, bantuan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan dan kemajuan Desa Padas secara keseluruhan. Pemerintah desa berkomitmen untuk terus berupaya memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi kemajuan dan kesejahteraan warganya. (fdy)

TerPopuler