Dikawal Mantan Kadisdikbud, Adi Erlansyah Daftar Bacabup Pringsewu ke PDI- P dan PAN

Nature

Dikawal Mantan Kadisdikbud, Adi Erlansyah Daftar Bacabup Pringsewu ke PDI- P dan PAN

Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024
Pringsewu– FaktaLiputan.com
 Dikawal oleh mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu Budi Heriyanto, Mantan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kantor DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/4/2024).
Dalam komfrensi persnya usai mendaftarkan diri Adi mengatakan, motivasi saya untuk maju pada Pilkada Pringsewu 2024 mendatang adalah untuk melanjutkan program-program selama saya menjabat belum terselesaikan.”Selama saya menjabat sebagai Pj  Bupati Pringsewu kurang lebih satu tahun sembilan bulan masih banyak yang belum terealisasi karena keterbatasan waktu. Maka dari itu saya bertekad ikut dalam kontestasi ini bila diberi amanah oleh rakyat akan menyelesaikan semua program tersebut,” katanya.



Bermodalkan pengalaman menjadi Pj. Adi mengaku, sudah cukup mengenal Pringsewu termasuk paham dengan persoalan yang dihadapi masyarakat Bumi Jejama Secancanan ini.”Dengan mendaftarkan diri ke PDI-P dan PAN dengan harapan mendapat rekom dari dua partai tersebut. Selain itu juga kedepan saya akan melakukan komunikasi ke semua Partai Politik mengingat sampai saat ini saya belum jadi kader partai manapun,” ujarnya.

Terpisah Koordinator Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Pringsewu  Grace Purwo Nugroho mengatakan, salah satu indikator bakal calon bupati adalah hasil survei.”Hasil survei menjadi salah satu pertimbangan penting untuk memutuskan (memberi) rekemondesai kepada bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke PDI – Perjuangan” katanya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Pringsewu, Palgunadi menambahkan, sampai saat ini sudah ada 5 orang yang mendaftar calonkada di Partai PDi Perjuangan yakni Fajar Fakhlevi, Dini Pepilna, Yurizal, Budiman P. Mega serta Adi Erlansyah.”Waktu pendaftaran masih cukup lama, dan dimungkinkan para pendaftar sebagai calonkada dan wakil calonkada akan bertambah,” singkat nya

(TAMPIL)

TerPopuler