Nuril Asikin sah menahkodai Ketua LSM Trinusa Tanggamus

Nature

Nuril Asikin sah menahkodai Ketua LSM Trinusa Tanggamus

Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024

TANGGAMUS Faktaliputan.Com . Setelah beberapa saat yang lalu terjadi polemik yang sempat mencuat tentang kepengurusan LSM Trinusa DPC Kabupaten Tanggamus, kini terjawab sudah siapa yang menjadi ketua, Nuril Asikin atau Asril Irawan. Kamis 25-4-24

 

Setelah melakukan perjalanan yang menguras emosi dan materi, kepastian siapa yang akan menukangi pimpinan LSM Trinusa DPC Kabupaten Kabupaten Tanggamus 2024 terjawab sudah, karena pada hari Rabu tanggal 24/4/2024 adalah hari kebangkitan dimana seluruh jajaran Pimpinan dan Anggota LSM Trinusa DPC Kabupaten Tanggamus berbahagia dengan terbitnya SK perubahan ini.

 

Ekslusif kepada media ini Karna Wijaya selaku ketua LSM Trinusa DPD Provinsi Lampung mengatakan bahwa polemik yang sempat terjadi beberapa hari yang lalu adalah polemik yang seharusnya tidak harus terjadi jika semua pihak bisa menahan diri, dan ia berharap untuk pengurus yang baru bisa lebih ekstra mengembangkan LSM Trinusa menjadi yang terdepan.

 

” Selamat kepada pimpinan dan pengurus LSM Trinusa DPC Kabupaten Tanggamus yang baru, selamat bekerja untuk membantu warga masyarakat dan membangun kedewasaan para pemimpin bangsa ini ” jelas Wijaya.

 

” Jangan mudah terpengaruh yang bisa memecah belah keutuhan dari sebuah organisasi, Tetap berpikiran positif dan selalu fokus dalam bekerja dan insya Allah kita semua dijauhkan dari orang-orang yang akan menghancurkan LSM Trinusa ” imbuhnya.

 

Sementara itu ketua LSM Trinusa DPC Kabupaten Tanggamus terlantik Nuril Asikin mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan dari Ketua DPN LSM Trinusa Hi, Rahmad Gunaisin atau biasa disapa Hi. Boksu yang masih mempercayai dirinya untuk tetap memimpin LSM Trinusa DPC Kabupaten Tanggamus dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran nya yang masih setia dan sejalan dengan cita-cita LSM Trinusa.

 

” Terima kasih untuk ketum Haji Boksu atas bimbingan nya, saya atas nama pribadi mohon maaf apabila dalam menjalankan tupoksi sebagai ketua belum bisa maksimal, kedepannya saya siap bekerja lebih baik lagi… Dan terkhusus ucapan yang tak terhingga untuk jajaran saya yang masih Tetap setia” tandasnya.

    ( Titus )

TerPopuler