Abbas Rambe pembina JARPIM daftar ke Partai Golkar dan PAN untuk Maju di Pilkada Langkat 2024 - 2029

Nature

Abbas Rambe pembina JARPIM daftar ke Partai Golkar dan PAN untuk Maju di Pilkada Langkat 2024 - 2029

Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024

faktaliputan.com
DPD Partai PAN dan Golkar telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat pilkada 2024.

Hari Selasa 23/4/2024 pendiri Jaringan relawan pendudukung Indonesia maju (Jarpim) ada di setiap kabupaten kota di Sumatera Utara.

Kedatangan Pendiri sekaligus pembina Jaringan relawan pendudukung Indonesia maju Abbas Rambe bersama rombongan di terima oleh panitia penjaringan DPD PAN Kabupaten Langkat dan DPD Golkar Kabupaten Langkat.

Panitia DPD PAN Safrijal beserta sekretaris dan anggota menerima pendaftaran calon kepala daerah kabupaten Langkat 2024-2029 mulain 13 April sampai 3 Mei pengembalian berkas.
DPD Partai Golkar ketua panitia Pujianto, sekretaris dan anggota menyambut dan menerima rombongan Jaringan relawan pendudukung Indonesia maju dari Abbas Rambe,kami berharap kedua Partai DPD PAN dan Golkar menerima kami dengan baik, formulir pendaftaran sekaligus,mengisinya dan sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia kata ketua penjaringan DPD Golkar.

Sambungnya nanti ada kegiatan tim survey ini akan disesuaikan dengan tahapan dan jadwal pemilihan bakal calon wakil bupati dan bupati Langkat kata ketua panitia Pujianto. penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2024-2029.

Jaringan relawan pendudukung Indonesia maju(Jarpim)Jarpim sendiri cukup banyak tokoh potensial yang memiliki basis massa pendukung seperti Ustadz Abbas Rambe Pembina Jarpim sekaligus Wakil Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) , ia juga putra asli Labura yang memiliki basis dan jaringan relawan, untuk kontestasi di Pilkada Kabupaten Langkat Abbas Rambe juga sangat mungkin diusung melalui jalur independen maupun partai politik,”tutupnya.(AN)

TerPopuler