Polsek Wonotirto Laksanakan Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Tak Sesuai Standar (SNI) Di Kalangan Pelajar

Nature

Polsek Wonotirto Laksanakan Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Tak Sesuai Standar (SNI) Di Kalangan Pelajar

Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024


Blitar,faktaliputan.com - Penggunaan knalpot Brong (tak sesuai spesifikasi) yang meresahkan warga nampaknya menjadi atensi dari Kapolsek Wonotirto, AKP Supriadi S.H.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonotirto Polres Blitar,Aiptu Alex Pandu, Aipda SUHADI dan Aipda Anwar di sekolah SMP Negeri 1 Wonotirto yang melaksanakan sosialisasi cegah penggunaan knalpot bising/Brong yang tak sesuai standar,(23/4).

Dalam keteranganya,Kaposek Wonotirto AKP Supriadi mengatakan, pelaksanaan sosialisasi ini merupakan langkah preventif guna mencegah penggunaan knalpot yang tak sesuai dengan spesifkasi tehnis atau tidak Standar Nasional Indonesia (SNI)
 
Para pelajar di berikan sosialisasi tentang berkendara dan dicegah agar tidak menggunakan knalpot yang tak sesuai dengan standar dan memahami bahwa  knalpot yang standart  asli dari pabrik lebih baik.
 
‘’Hal Ini demi ketentraman bersama atau umum dan  ketertiban lalu lintas,Kami tidak hanya melakukan penertiban, kami juga melakukan sosialisasi. Salah satunya ke pelajar di sekolah-sekolah yang berada di lingkup wilayah hukum Polsek Wonotirto ” tutupnya.(fdy)

TerPopuler