Penutupan penjaringan tuju Bacabup DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat 2024 - 2029

Nature

Penutupan penjaringan tuju Bacabup DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat 2024 - 2029

Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024

faktaliputan.com
Pres rilis malam terakhir pembukaan pendaftaran dan penjaringan bupati dan wakil bupati pilkada 2024 DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat yang di buka pada 09 April 2024 dan berakhir 23 April 2024 pukul 20.00 Wib.
Tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat mengelar temu pers di kantor DPD Partai Golkar Langkat, Jalan T. Putra Abdul Azis, Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Selasa malam (23/04/2024).

Ketua Tim Penjaringan Pujianto, SE dalam kesempatan tersebut menerangkan bahwa hari ini penutupan Pendaftaran dan telah mendaftar sebayak tujuh orang bakal calon bupati.

” Mekanisme penjaringan sudah kita jalankan terdapat tujuh orang sudah mendaftar dan malam ini kami laporkan ke DPP dan DPW selanjutnya menunggu keputusan DPP siapa yang akan terpilih sebagai calon dari partai Golkar ” terang Pujianto, SE.

” Sebelum penentuan dari DPP ketujuh bakal calon akan diundang ke DPW partai Golkar Sumut, tentang kesiapan mereka dan melakukan surve terhadap ketujuhnya ” tambah Pujianto, SE yang didampingi Sekretaris Partai Golkar Muhansyar dan Tim penjaringan Ahmad Senang, Hadi Ilham dan Ahmadi Leo.

Adapun nama yang telah mendaftar yang di bacakan Ahmad Senang saat itu

1. Tiorita Br Surbakti,
2. Sulistianto,
3. Syah Afandin
4. Rizky Yunanda Sitepu
5. Abbas Rambe
6. Ismail Fandi
7. Muhammad Saleh.
Seketaris DPD Partai Golkar Langkat Muhansyar dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kerja Tim penjaringan yang telah bekerja dengan baik. ” Siapa pun yang terpilih nanti adalah orang yang terbaik untuk ikut berkompetisi menjadi pemimpin Langkat nantinya ” tutup, Muhansyar.(AN)

TerPopuler