Polsek Perbaungan Menyambangi Kantor Panwaslu.

Nature

Polsek Perbaungan Menyambangi Kantor Panwaslu.

Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024
Sergai(sumut)-Faktaliputan.com
Personel Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai melaksanakan Pojok Pemilu dengan menyambangi kantor Panwaslu Perbaungan sergai(sumut)selasa 02/01/2024.

Giat di pimpin kanit intel Polsek Perbaungan Ipda A.Situmorang dalam rangka menjaga stuasi Kamtibmas jelang Pemilu serentak tahun 2024.

Ps.Kasi Humas Polsek Serdang Bedagai Iptu Edward S.E.M.M.dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaan pojok pemilu di laksanakan guna menjaga stusi kondusif kamtibmas sekaligus berpatroli di lokasi.
" kepada masyarakat yang ditemukan dihimbau untuk mengantisipasi berita Hoax dan menghindari Money Politics di masa tahapan kampanye sekarang ini", jelas nya.

Selain itu, kata Humas Polres Sergai , masyarakat di minta untuk selalu menjaga persatuan dan menjaga keamanan sampai berlangsungnya gelaran Pemilu 2024.

"Dengan dilaksanakan giat tersebut, di harapkan masyarakat tidak terpecah belah dan dapat selalu menjaga stusi kondusif kamtibmas", jelasnya.
Turut hadir, Personel intel Polsek Perbaungan Brigadir Ricky Ginting Anggota Panwaslu kecamatan Perbaungan dini, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya.(sopiyan)

TerPopuler