Miliki Sakit Menahan ,Warga Sergai Nekat Gantung Diri.

Nature

Miliki Sakit Menahan ,Warga Sergai Nekat Gantung Diri.

Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024

Sergai(sumut)--Faktaliputan.com
Warga di duga memiliki penyakit menahun,AR(47) warga Desa Bogak Besar ,kabupaten Serdang Bedagai (sumut) nekat  akhiri  hidupnya dengan gantung diri ,selasa 02/01/2024.

Pria yang sehariannya merupakan seorang petani didapati istrinya yang berinisial Ea(37) telah tergantung diri dan tidak bernyawa lagi di dapur rumahnya sekitar pukul 06.30wiB pagi tadi", kata Kapolsek  Teluk Mengkudu AKP JM Sagala melalui Ps.Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward .S.E.M.M di ruang kerjanya.
Saat itu korban hendak memastikan lampu dapur namun melihat korban telah berdiri tegak terdiam dan ternyata telah bunuh diri dengan bergantung dengan mengunakan kain sarung di ikatkan di lehernya", jelasnya 

Mengetahui hal tersebut lanjutnya istrinya korban menjeritt dan memanggil tetangga lantas menerunkan mayat korban bersama anaknya.
Dari keterangan istrinya dan anak korban, didugaa korban nekat bunuh diri di karenakan miliki sakit menahun sesak napas dan aksi bunuh diri ini juga pernah di lakukan korban sebelumnya dengan memegang saklar lampu namun saat itu dapat di selamatkan", ungkapnya.

Dari hasil TKP di lakukan di dapati dari kemaluan korban mengeluarkan sperma dan terdapat jeratan di leher korban tidak ada  ditemukan tanda - tanda kekerasaan di tubuh nya.

" atas peristiwa tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dan akan di makam kan korban di pemakaman keluarga", pungkasnya.(sopiyan)

TerPopuler