Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Kurang Mampu, Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Kademangan Kepada Sesama

Nature

Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Kurang Mampu, Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Kademangan Kepada Sesama

Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Dalam upaya untuk membantu warga kurang mampu yang ada diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Serda Wawan K, melaksanakan kegiatan "Babinsa Masuk Dapur" dan memberikan bantuan sosial kepada Ibu Katiyem.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di RT. 002 RW. 003 Desa Panggung Duwet Kec. Kademangan Kab. Blitar, Selasa (23/1/2024).

Sementara itu, Danramil 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi saat ditemui menyampaikan, dengan penuh kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat, Babinsa memberikan bantuan sosial kepada Ibu Katiyem, yang tercatat sebagai salah satu warga kurang mampu di wilayah binaannya. 

Melalui kegiatan "Babinsa Masuk Dapur", Babinsa secara langsung turut membantu memasak dan memberikan bantuan sosial kepada Ibu Katiyem dan keluarganya.

Tidak hanya itu, Babinsa juga berupaya memberikan semangat dan dukungan kepada Ibu Katiyem, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan keluarganya. 

Kegiatan ini, menunjukkan komitmen dalam mendukung program kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang turut mendorong kesejahteraan bagi warga kurang mampu.

Semoga aksi kebaikan ini, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi Ibu Katiyem dan keluarganya, serta menjadi contoh bagi warga yang lainnya, untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, tegasnya. (fdy)

TerPopuler