Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai Kegiatan Penggalangan dan Koordinasi Pojok Pemilu menjelang Pemilu Tahun 2024

Nature

Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai Kegiatan Penggalangan dan Koordinasi Pojok Pemilu menjelang Pemilu Tahun 2024

Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023

SERGAI (sumut)
- Faktaliputan.com
Polsek Firdaus melaksanakan kegiatan Penggalangan dan Koordinasi dalam rangka kegiatan Pojok Pemilu menjelang Pemilu Tahun 2024 untuk menciptakan PEMILU DAMAI. Dusun V Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai. Selasa (26/12/2023) 
"Saat ini Tahapan Pemilu memasuki masa kampanye dan untuk itu mari kita antisipasi berita Hoax dan money Politik, berharap kepada para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, penyelenggara pemilu, pengawas dan peserta pemilu, agar tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax dan menghindari money politik" Pungkas Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, S.H. Selasa (26/12/23). 

kegiatan pihak Kepolisian khususnya kegiatan Polsek Firdaus adakan Pojok Pemilu adalah untuk berbincang bincang dan mempererat silaturahmi kepada pihak penyelenggara,  peserta, penyelenggara Pemiilu dan warga Masyarakat, bahwasanya dari pihak Pengamanan mengajak warga semuanya untuk menjaga pemilu Tahun 2024 berjalan dengan AMAN dan Kondusif. 

Selain itu, dalam rangka OPS MANTAP BRATA TOBA, juga telah menempatkan Personel pengamanan, baik di Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU dan Gudang Logistik di Kabupaten Serdang Bedagai." Ujar Ps. Kasi Humas Polres Serdang Bedagai IPTU EDWARD SIDAURUK, S.E., M.M. di Polres Sergai, Selasa (26/12/23) 

Polres Serdang Bedagai yang Presisi siap mengamankan Pesta Demokrasi / Pemilu 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K., mengenai “Pemilu Damai” di seluruh wilayah hukum Polres Serdang Bedagai. Lanjutnya

Adapun Personil yang hadir dalam kegiatan tersebut, 1. AIPTU JIMMI SIANIPAR (Ps. Kanit Intelkam Polsek Firdaus), 2. SERDA AHMAD (Babinsa Desa firdaus), 3.  EDY SYAHPUTRA (Ketua Panwaslu Kecamatan Sei Rampah), 4. AIPTU LEO HAREFA (Ps. Kasium Polsek Firdaus) , 5. AIPTU OSCAR NAIBAHO (Ps. KSPK Polsek Firdaus) , 6. AIPDA DEDI (Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus), 7. Pengawas Kelurahan / Desa ( PKD ), 8. SUKARMAN (Ketua Tim Relawan Ganjar). (Sopiyan)

TerPopuler