Geger ..Seorang Wanita Gantung Diri.

Nature

Geger ..Seorang Wanita Gantung Diri.

Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023
Sergai (sumut)-Faktaliputan.com
Seorang wanita muda Bela Febriani,AMd keb(24) akhir hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya ,jalan Waringin Desa Melati II kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai(sumut) pada sabtu 23/12/2023 sekitar pukul17.00wiB.

Atas insiden ini sempat menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan lainya saat melintas di tempat kejadian Perkara (TKP)
Kemudian informasi dari masyarakat dengan respon cepat jajaran Polsek Perbaungan dan unit Indetifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai turun langsung ke lokasi cek dan olah TKP.

Informasi dapat, korban ditemukan dengan para saksi - saksi diantaranya Ilham  (51) ,Lini (50) , Mutiara(21) dan Sudarmansyah sipayung(38) selaku kepala Dusun,Dusun Nangka desa melati II kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai.

Di TKP ditemukan korban terdapat barang bukti tali nilon dan kursi  warna merah di ruang kamarnya.

Saat dikompirmasi kapolsek Perbaungan AKP.M.Pandiangan di dampingi kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA  Rajakaya Haloho kepada media ini menyampaikan kronologis kejadian  bahwa membenarkan pihak adanya menerima laporan penemuan mayat gantung diri , mendapat Informasi tersebut Personil Polsek Perbaungan segera datang ke TKP.

Sesampai di TKP, memang benar ada warga masyarakat berjenis kelamin Wanita   telah meninggal dunia dengan cara gantung diri yang diketahui bernama Bela Febriani warga jalan waringin ,desa melati II ", ujarnya.

Di jelaskan kapolsek, adapun yang pertama melihat kejadian tersebut2 q adalah para 3 saksi ilham,Lini dan Mutiara , berawal dari saksi Lini merasa curiga rumah keadaan sepi serta pintu rumah dalam keadaan terkunci.

"Kemudian saksi Lini menghubungi adek korban yang bernama Mutiara,lalu saksi Lini mengajak suaminya ilham serta Mutiara mengecek kedalam rumah", katanya.

Lanjut , Kapolsek Perbaungan AKP.M.Pandiangan , karena semua pintu terkunci saksi  atas nama ilham membuka kunci pintu dari pentilasi /jendela atas pintu, setelah masuk kedalam rumah para saksi membuka kamar utama yang tembus ke kamar  korban dan ketika masuk ke didapati korban sudak dalam leher terikat tali nilon dalam keadaan tergantung, oleh karena itu saksi Lini keluar rumah dan meminta pertolongan.

Kemudian setelah datang personil Polsek Perbaungan selanjutnya korban diturun kan dari tiang rumah untuk di lakukan identifikasi bersama unit Inafis Polres Serdang Bedagai setelah di Identifikasi korban gantung diri mengunakan tali nilon dengan simpul mati, korban di temukan bercak darah di anus dan mengeluarkan sperma dari kemaluannya", paparnya.

Kapolsek Perbaungan menambahkan, korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di duga stress karena tidak bisa berangkat ke Malaysia di tolak imigrasi di bandara.

"Dugaan karena gagal ke malaysia  untuk jumpai suaminya ", pungkas Kapolsek Perbaungan AKP.M.Pandiangan.(sopiyan)

TerPopuler