Brigjen TNI (Pur) Dr. dr. Andreas Andri Lensoen, S.Ked.,SpB.,SH.,MH. Menjadi Narasumber webinar Pengadilan Khusus Medis.

Nature

Brigjen TNI (Pur) Dr. dr. Andreas Andri Lensoen, S.Ked.,SpB.,SH.,MH. Menjadi Narasumber webinar Pengadilan Khusus Medis.

Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023

Faktaluputan-Sulsel
Rabu 27 Desember 2023.

Wawasan Hukum Nusantara kembali mengadakan webinar Nasional dengan tema Pengadilan Khusus Medis dengan menghadirkan narasumber yang merupakan ahli dibidang hukum kesehatan dengan latar belakang yang mumpuni.

Brigjen TNI (Pur) Dr. dr. Andreas merupakan mantan petinggi TNI yang saat ini aktif sebagai Konsultan bedah toraks kardio Vaskular di RS kepresidenan RSAD Gatot Subroto Jakarta. Menurut dr. Andreas "Pengadilan khusus medis akan membahas berbagai pernasalahan yang terjadi dalam dunia medis khususnya menyangkut aspek hukumnya".
Webinar yang akan diselenggarakan pada hari Kamis 11 Januari 2024 ini berlangsung pada jam 14.00-16.00 WIB akan dihadiri oleh khalayak umum baik itu Praktisi hukum, akademisi, tenaga medis, tenaga kesehatan, mahasiswa dan masyarakat umum. 

Diharapkan dengan mengikuti webinar ini para peserta akan lebih memahami aspek hukum di dunia medis dan dapat menerapkannya dalam masyarakat bagi para tenaga medis dan kesehatan, dan dapat dipahami oleh khalayak umum.

Ketua umum WHN Capt. Arqam "berpendapat bahwa dengan mengikuti webinar yang diadakan oleh WHN akan menambah wawasan serta relasi dari berbagai macam latar belakang pekerjaan".

WHN akan terus konsisten mengadakan berbagai webinar hukum dan pelatihan hukum yang sejalan dengan visi misinya yaitu mencerdaskan masyarakat berbagai lapisan khususnya dibidang hukum, dengan harapan angka kriminal akan ditekan didalam masyarakat.

Bagi siapapun yang akan mengikuti webinar tersebut dipersilahkan bergabung kedalam WAG : 
https://chat.whatsapp.com/HtqjpJq1mZ55ShenVT1CRy

Dan bisa mengakses berbagai informasi webinar yang diadakan oleh WHN melalui Instagram: wawasanhukum_nusantara.

Faktaliputan-Sulsel

Arqam
Kabiro

TerPopuler