Software Pos Retail System (PRS), Terintegrasi Secara SOP Bisnis Retail Enterprise

Nature

Software Pos Retail System (PRS), Terintegrasi Secara SOP Bisnis Retail Enterprise

Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023
 
Blitar,faktaliputan.com - Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat di sektor ritel, Pos Retail Solusindo, perusahaan pengembang perangkat lunak terkemuka software Pos Retail System yang didesain khusus untuk membantu perusahaan ritel guna meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional mereka.

Hardono, selaku Founder dari Pos Retail Solusindo (PRS) mengatakan bahwa di software Pos Retail System kami sudah memakai metode sentralisasi data secara otomatis tetapi bukan cloud system (3/11/2023).

"Jadi software pos system nya  sudah terintegrasi secara baik, mulai dari front office, kasir hingga back office yang sudah  disesuaikan dengan SOP bisnis retail enterprise di Indonesia saat ini," kata Hardono. 

Terlebih, ucap Hardono, sistem kami memang didesain se fleksibel mungkin, selain kami persiapkan untuk bisa bisa digunakan dari mulai level toko kecil, kelontong, UMKM. Terlebih di level perusahaan besar sehingga database bisa tersentralisasi secara akurat. 

Selain itu, kata Hardono sistem di software Pos Retail System (PRS) kita desain bukan hanya mengelola dan menerima lalu menjual barang saja, tetapi di systemnya kita sesuaikan dengan SOP bisnis retail yang ada di Indonesia. 

"Sudah banyak client kami di seluruh Indonesia dan kami bisa menjamin keakuratan stok pada sistem terlebih sudah kami lengkapi dengan tools, dimana memastikan stoknya benar secara perhitungan dengan teliti dan detail. 

Disampaikan Hardono, persaingan bisnis retail di Indonesia saat ini sangatlah ketat, sehingga berbagai macam cara bisnis retail menawarkan produk dengan berbagai macam promosi.

"Dan di software Pos Retail System kami ini sudah dilengkapi dengan berbagai strategi promosi yang dibutuhkan, sehingga siap bersaing dalam memenangkan strategi yang semakin ketat," imbuhnya. 

Terakhir Ia berharap, Pos Retail Solusindo (PRS) bisa memberikan solusi yang tepat, cepat dan akurat kepada semua bisnis retail yang ada di Indonesia "Kami siap membantu perusahaan anda secara sistem mencapai profit yang  sempurna," pungkas Hardono.(fdy)

TerPopuler