Riki Safariza Ketua Pimpinan Pemuda Pancasila Kec Stabat di Nobatkan PAC terbaik seSumatra Utara 2023

Nature

Riki Safariza Ketua Pimpinan Pemuda Pancasila Kec Stabat di Nobatkan PAC terbaik seSumatra Utara 2023

Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023

Dalam acara puncak Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-64, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, bertempat di Regale International Convention Centre, Jalan H. Adam Malik No. 66 Kota Medan.Kamis  (02/11) .                                                

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang menyampaikan tujuan didirikannya Pemuda Pancasila ini ialah untuk menjaga ideologi bangsa kita yaitu Pancasila dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Kita lahir bukan untuk pamer tetapi untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.                   

Jahari menyampaikan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk menjaga diri dan menjauhi narkoba, jangan sampai narkoba merusak masa depan pemuda-pemuda kita, dan semoga HUT ke-64 Pemuda Pancasila ini menjadi berkah bagi seluruh Pemuda Pancasila.
 "Saya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengucapkan Dirgahayu Ormas Pemuda Pancasila yang ke-64 tahun. Semoga Ormas Pemuda Pancasila selalu tangguh menjadi pengawal ideologi Negara Indonesia yang menjadi garda depan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekali layar terkembang surut kita berpantang”, tutup Jahari Sitepu.  dengan mengambil tema “Bulan Pemuda Pancasila 2023”,Jahari juga berkesempatan memberikan penghargaan dan penobatan Pimpinan Anak Cabang Stabat Terbaik seSumatra Utara 2023


Menurut ketua PAC Stabat Riki Safariza mengucapkan"Terimakasih Banyak kepada MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang telah mempercayakan Piagam terbaik ini untuk Kami Pimpinan Anak Cabang Stabat. 

Sambungan nya"Piagam ini Kami Hadiahkan kepada Ayahnda Terbit Renca PA.SE sebagai Godfather dan kami hadiahkan kepada Dewa PA.SH ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila  Kabupaten Langkat.tutupnya.  

hal ini tidak terlepas dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Stabat  banyak terobosan yang di lakukan kami bersama - sama Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa - Desa Se-Kecamatan Stabat seperti, Jum'at barokah dari mesjid ke mesjid, pembagian sembako dari desa kedesa, dan masih banyak lagi kegiatan sosial nya. 

Selain itu Pimpinan Anak Cabang Stabat Riki Safariza kemarin sempat membuat penggalangan dana untuk Palestina dan Berjiarah ke makam sesepuh Mantan ketua PP pada masanya.                    

Kami masyarakat dan anggota Pemuda Pancasila Stabat merasakan manfaat selama ini,kami berharap kepada anggota PAC Stabat dan masyarakat yang ada di dapil 1, Kec Stabat,Kec Secanggang dan Kecamatan Wampu dapat Memilih Riki Safariza no.2 bacaleg dari partai Golkar  pada tanggal 14 Febuari 2024 dapat membantu doa dan pilihannya kepada beliau ucap" salah satu masyarakat dan anggota Pemuda Pancasila Stabat.saat ketemu"Sekali Layar terkembang Surut Kita Berpantang". Himbauannya.      

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Pimpinan Wilayah serta  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Dewa PA SH.Ketua PAC Kecamatan Stabat Riki Sapariza, Ketua Koti , Pengurus Kecamatan beserta Kader Pemuda Pancasila Stabat maupun 200 peserta nominasi seluruh propinsi Sumatera Utara .(Abdul Nasib)

TerPopuler