Kejutan Ala Siswa RA Kardina Massa Di Hari Guru Nasional 2023 Untuk Sang Pendidik

Nature

Kejutan Ala Siswa RA Kardina Massa Di Hari Guru Nasional 2023 Untuk Sang Pendidik

Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023

Blitar,faktaliputan.com - Dalam memperingati hari guru nasional (HGN), sejumlah Siswa dan siswi RA (Raudhatul Athfal)  Kardina Massa Kota Blitar berikan surprise sederhana yang berkesan pada sang guru.

Meskipun dirayakan dengan sederhana namun kejutan demi kejutan yang diberikan para murid berupa bingkisan dan makanan ke para guru menambah suasana mengharukan. Karena hal tersebut sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih dari siswa ke Guru.
“Di hari guru kali ini, meski sangat sederhana, tapi memiliki kesan tersendiri, apalagi saat memberikanya bingkisan kepada guru yang kita hormati,” ujar Salah satu wali murid RA Kardina Massa. Jumat (24/11/2023).

Miati Alfin,Kepala RA Kardina Massa Kota Blitar mengatakan, meskipun dirayakan sederhana namun tetap berkesan dan bermakna.Karena sejumlah Siswa dan siswi  sengaja datang untuk memberikan kejutan kepada pendidiknya.

"Kami merasa terharu atas kreatifitas murid, tidak menyangka sedikitpun akan mendapat hadiah dari murid. Tidak ada cara bagi kami untuk mengungkapkan terimakasih kepada siswa selain memberikan mereka ilmu pengetahuan yang bermanfaat,”demikian dikatakan Miati Alfin S.Pd.

Alfin menambahkan, harapan serta ucapan di Hari Guru tahun ini
"Selamat hari guru 2023 sukses selalu guru, guru pahlawan bangsa, guru pahlawan peserta didik,tutupnya.(fdy)

TerPopuler