Kapolres Sergai Hadiri Acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Nature

Kapolres Sergai Hadiri Acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023

Serdang Bedagai(Sumut)-- Faktaliputan.com
Kapolres Serdang Bedagai(sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta,S IK menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai Serdang Bedagai tahun 2024 bertempat di Aula Sultan Serdang Kantor Bupati sergai , kamis 23/11/2023 .

Pada kesempatan ini kapolres Sergai hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai 2024 dalam sambutanya, bahwa pemilu ini yang di mana Pemerintah dan kepolisian dan masyarakat ikut serta menjaga Damai di dalam Pemilu di tahun ini.
"Dengan di adakannya kegiatan Deklarasi pemilu damai ini  maka masyarakat turut serta menjalin peranya dengan Sportif dan agar tidak memaksa hak pilih setiap orang", tuturnya.

Selain pada itu kepada seluruh masyarakat ketika menjalankan peran di pemilu ini, tentunya kita harus  lebih baik ditingkatkan dari tahun tahun sebelumnya.

Perlu kita ketahui bahwa pertemuan Deklarasi ini bukanlah sebuah seremonial, tetapi untuk kita terapkan dan wujudkan pemilu yang damai, lebih mantap, demi perwujudan pemilu Damai di tahun 2024 ini",  ujar.

Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya mengatakan, Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini, saya berharap dari pihak kepolisian tetap menjaga keamanan dan kenyamanan agar Pemilu Damai tahun 2024 berjalan dengan baik.

Agar pemilu 2024 terlaksana dengan lancar, kita menciptakan kedamaian dalam pemilu yang akan di gelar nanti.
Bersama di haruskan untuk saling mensosialisasi kepada Masyatakat lainya untk mengunakan hak pilih yang baik.

Hadir dalam kegiatan wakil Bupati Serdang Bedagai H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST.MS.P, ketua DPRD Sergai,Diwakili Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto SH,MSi kajari kanupaten sergai Mayhardi indra putra SH MH, ketua pengadilan Agama Serdang Bedagai Sariffudin,SHi ketua KPU sergai Agus Matodang ketua Bawaslu sergai Ewin Sahputra saragih SPdi dan seluruh ketua partai di kabupaten sergai.(Sopiyan)

TerPopuler