Ini Pesan Ustad Sulaiman M.Urif Kepada Generasi Milenial,Indonesia Negeriku Pancasila Dasar Negaraku NKRI Harga Mati

Nature

Ini Pesan Ustad Sulaiman M.Urif Kepada Generasi Milenial,Indonesia Negeriku Pancasila Dasar Negaraku NKRI Harga Mati

Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023

Palembang - Faktaliputan.com Ust. Sulaiman M. Urif, M. Ag, menaruh perhatian serius kepada masyarakat sumsel, terutama generasi muda Indonesia agar tidak menjadi korban propaganda radikalisme dan terorisme,Rabu(29/11/202).

Penduduk Indonesia seperti data dari Badan Pusat Statistik (BPS) jumlahnya didominasi oleh kelompok produktif yaitu anak muda yang masuk kategori generasi Milenial dan Z. 

Hal ini tentunya bisa menjadi bom waktu dikemudian hari, apabila para anak muda ini justru terjerembab dalam ideologi radikalisme dan terorisme. "Gen  Z dan Milenial saat ini sangat mendominasi, maka dari itu kota harus memiliki daya tahan yg baik, ketahanan di bidang ideologi yg mumpuni agar masyarakat terutama anak muda tidak terpengaruh paham radikal dan terorisme,ungkap Sulaiman di saat di komfirmasi awak media di kediamannya.

Saat ini, anak muda sebagian besar mengakses internet dan media sosial. Di ruang digital ini, para ideolog radikal dan terorisme sering melakukan propaganda untuk menggaet dukungan hingga merekrut anak muda untuk ikut menjadi teroris. Selain itu juga kita semua harus berperan aktif dan ikut serta memantau dan melaporkan konten-konten propaganda teroris kepada Kementerian Komunikasi dan  Informasi (Kominfo) agar segera ditindaklanjuti.

"Usia muda ini usia yang sangat baik sekali untuk mempersiapkan masa depan. Jangan sia siakan masa muda apalagi dengan terpengaruh paham radikalisme dan terorisme,tutupnya. (Kardi)

TerPopuler