Tomi Gandhi Caleg DPRD Jatim 7 Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo bersama Purnawirawan TNI Blitar

Nature

Tomi Gandhi Caleg DPRD Jatim 7 Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo bersama Purnawirawan TNI Blitar

Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023

Blitar,faktaliputan.com - Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jatim Daerah pemilihan Jatim 7, Tomi Gandhi Sasongko menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

Dalam Konsolidasi Bersama Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya ( PPIR ) Kota Blitar dan Gabungan organisasi pendukung Prabowo Tim Aksi Politik (TAP) Kota Blitar, sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden dalam Pilpres 2024, bertempat di Rumah Makan Ternama di Kota Blitar, Rabu (25/10/2023).

Kolonel (Purn) Soehardi Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Kota Blitar mengatakan, bahwa konsolidasi ini untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Selain itu juga untuk membantu para caleg dari Gerindra ikut kontestasi dalam pilihan legislatif. 

"Kami dari Tim Aksi Politik Kota Blitar akan berusaha memenangkan Prabowo sebagai presiden. Melalui organisasi sayap, baik dari sayap Gerindra maupun dari Prabowo Center Pusat dan sayapnya," ungkapnya. 

Soehardi berharap nantinya dengan adanya konsolidasi bisa memenangkan Prabowo sebagai presiden. Selain itu mampu untuk membantu para caleg dari Gerindra. 

Sementara, Tomi Gandhi Sasongko Caleg DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 7, Tomi Gandhi mengatakan, Konsolidasi ini untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024. 

"Luar biasa sekali, Purnawirawan Kota Blitar sepakat untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang, dan insyaallah nanti Partai Gerindra akan menang di Bumi Proklamator ini," katanya. 

Selain itu, kata Tomi Gandhi pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024 sangat luar biasa tidak hanya sekedar jargon saja. 

"Mas Gibran itu memang simbol bukan hanya dari generasi muda, namun untuk semua generasi. Saya yakin dan optimis Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran menang dalam pilpres 2024 mendatang," imbuhnya. 

Pada pemilu mendatang semoga Gerindra dan Prabowo juga menang di Blitar Raya, karena beliaulah yang sekarang ini menjadi simbul lintas generasi baik generasi orba dan milenial," pungkas Tomi Gandhi Sasongko. (fdy)

TerPopuler