Deklarasi Capres sangat meriah, Ganjarian Spartan Langkat berkalaborasi dengan Relawan Badan Nasional Bela Ganjar Sumatera Utara

Nature

Deklarasi Capres sangat meriah, Ganjarian Spartan Langkat berkalaborasi dengan Relawan Badan Nasional Bela Ganjar Sumatera Utara

Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023
Faktaliputan.com
Kontestasi Pilpres bakal dihelat tahun 2024, namun sejumlah pihak sudah mendeklarasikan diri mendukung salah satu calon. Bahkan Ganjarian Spartan Langkat berkalaborasi dengan Relawan Badan Nasional Bela Ganjar Sumatera Utara di Green Hotel Stabat,Senin  8/9 Kabupaten Langkat Sumatera Utara.   
     
Loyalis Ganjar tersebut bakal berjuang ekstra untuk memenangkan capres yang diusung PDI Perjuangan tersebut. Sementara Ganjarian Spartan secara nasional dan ber SK tersebar 28 provinsi dari 38 provinsi di Indonesia dan berdiri di 278 kabupaten /kota di Indonesia.        
Kita memang sedang membangkitkan kembali semangat para Spartan khususnya yang ada di 23 kecamatan Kabupaten Langkat dan desa-desa,seluruh peserta yang hadir sekitar lebih kurang 500 orang, serta simbolis pembagian bibit pohon mangga,ini awal dari deklarasi kami"ujar Ketua Umum Ganjarian Spartan  Kabupaten Langkat Ibrahim pansuri.           
Disela-sela Deklarasi dan Konsolidasi Ganjarian Spartan Dijelaskan, Ganjarian Spartan harus membangun semangat dan juga kerja para secara spartan. Menurutnya, deklarasi di  kabupaten ini akan di adakan kembali lebih besar bila semua kecamatan dan kelurahan,desa dan dusun sudah terbentuk baru kita akan mengadakan Deklarasi Relawan Ganjarian Spartan yang lebih meriah yang akan di adakan di lapangan terbuka beberapa bulan ke depan.                            
Untuk memperkuat kembali persatuan Suku Jawa asli daerah kabupaten Langkat karena kultur etnis yang beragam suku,yang terbanyak suku Jawa di langkat sekitar 57%,saya yakin, bahwa Pak Ganjar adalah suku Jawa asli penerus dari Pak Jokowi itu yang paling penting. 

Menurut saya, Pak Ganjarlah diyakini punya kemiripan kepemimpinan dengan Pak Jokowi, blusukan bertemu dengan masyarakat. Itu yang membedakan Pak Ganjar dengan calon yang lain," ujar"Ibrahim.             

Selain itu kata Ibrahim, Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang juga sudah memikirkan tentang masa depan. "Karena Pak Jokowi sudah memikirkan tentang IKN membangun ibukota negara yang baru. 

Sedang Pak Ganjar punya ketegasan terhadap kelompok-kelompok intoleran, kemudian mencintai budaya lokal,"Kami punya program yang condong ke sosial budaya"ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua partai Hanura Langkat Abdul Karim,Junaidi ginting mewakili DPC PDIP Langkat,sayap partai dan para undangan lainya.(Abdul Nasib)

TerPopuler