Razia Genk motor ,Balap liar dan Knalpot Blong Polres Langkat Gagalkan Aksi Tawuran

Nature

Razia Genk motor ,Balap liar dan Knalpot Blong Polres Langkat Gagalkan Aksi Tawuran

Minggu, 17 September 2023, September 17, 2023
Faktaliputan.com
Home » Langkat » Razia Knalpot Blong ,patroli Genk motor ,Balap liar Polres Langkat Gagalkan Aksi Tawuran
Razia Knalpot Blong ,patroli Genk motor ,Balap liar Polres Langkat Gagalkan Aksi Tawuran
Generasi News    Sabtu, 16 September 2023



GENERASINEWS.COM LANGKAT - Patroli dalam rangka antisipasi Genk Motor dan Balap Liar aksi Tawuran dan Razia knalpot Blong di Wilkum Polres Langkat, Sabtu (16/09/2023) mulai pkl 23.30 Wib.


Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH diwakili oleh Kanit Pidum IPTU HERMAN F. SINAGA, SH, MH  dan sebelum pelaksanaan Patroli terlebih dahulu dilaksanakan APP diikuti oleh personil yang terlibat sprint seperti, (Kanit Regident IPDA SONI P. WINATA, SH), (Kanit I Sat Intelkam IPDA HARIADI, SE), (Sat Lantas), (Sat Samapta), (Sat Reskrim), (Sat Intelkam), (Sat Narkoba), serta (Polsek Stabat).



Adapun titik lokasi sasaran patroli yang dilakukan oleh Tim I dipimpin oleh Kanit I Sat Intelkam IPDA HARIADI, SE. Mulai dari Mako Polres Langkat menuju ke Simpang Fly Over Stabat Jl. Lintas Medan - Aceh Desa Karang Rejo Kec. Stabat Kab. Langkat, dan Desa Karang Rejo menuju ke Simpang Pintu Tol Stabat di Jl. Lintas Medan - Banda Aceh dan Jl. Jenderal Sudirman Kel. Perdamaian Kec. Stabat Kab. Langkat.



Sedangkan titik sasaran lokasi patroli yang dilakukan oleh Tim II dipimpin Kanit Regident IPDA SONI P. WINATA, SH. Mulai dari Mako Polres Langkat menuju ke Titi Penceng Stabat Jl. Proklamasi Kec. Stabat Kab. Langkat dan Fly Over Jalan Tol Kwala Bingei Jl. Proklamasi Kec. Stabat Kab. Langkat.

Pada saat di lakukan  patroli di 2 ( dua) wilayah didapat informasi telah terjadi aksi tawuran antar remaja di jln, Sudirman Kel, Kwala bingai kec, Stabat ( simpang bambuan ).


Selanjutnya, personil bergerak cepat mengantisipasi dan dilakukan penindakan dan pengejaran kemudian berhasil mengamankan para pelaku sebanyak 5 orang dengan identitas masih pelajar, dan menemukan barang bukti seperti, (satu buah Sajam), (satu buah pipa paralon), (satu buah bendera bertuliskan BARISAN SISWA AL MAKSOEM), (Satu buah tas ransel hitam), dan (5 buah hp andoroid),"kata kasihumas AKP Yudianto.



Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan ke 5 pelaku aksi tawuran remaja pelajar tersebut telah di Amankan di Sat Reskrim Polres Langkat.



Kapolres menegaskan bahwa Polres Langkat akan terus Rutin melaksanakan Patroli dan  Razia seperti Razia Presisi ,Blue Light Patrol dan Razia knalpot blong,Genk motor, balap liar ,tawuran terutama di malam malam Liburan dan akan menindak tegas para pelakunya  untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan Warga Masyarakat,"tutup Kapolres AKBP Faisal.(AN)

TerPopuler