LBH Bintang Sembilan Nusantara konsisten dalam mengadakan pelatihan Hukum.

Nature

LBH Bintang Sembilan Nusantara konsisten dalam mengadakan pelatihan Hukum.

Jumat, 15 September 2023, September 15, 2023

Faktaliputan.com

LBH Bintang Sembilan Nusantara adalah lembaga bantuan hukum yang berkantor pusat di jalan Raya Cangkudu Selapajang Cisoka Tangerang Banten ini telah memiliki ratusan advokat maupun paralegal yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BSN sendiri mempunyai misi untuk menghadirkan advokat maupun paralegal di setiap desa, agar kemudian pendamping hukum dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat sampai ke pelosok negri.
LBH Bintang Sembilan Nusantara di ketuai oleh Ibu Marfuah, SH.,M.Pd. dan selaku Sekjen yaitu Bapak Muhammad Indra Gunawan, S.H. 
Bintang sembilan Nusantara juga rutin mengadakan berbagai pelatihan hukum yang dibuka untuk umum kembali akan mengadakan pelatihan hukum "Teknik Mediasi Dalam penanganan Perkara Nonlitigasi". 

Pelaatihan ini di jadwalkan akan diadakan pada tanggal 24 September 2023 dengan Narasumber yaitu Adv. muhammad Indra Gunawan, S.H. Menurutnya "dengan mengikuti berbagai pelatihan hukum termasuk teknik mediasi dalam penanganan perkara nonlitigasi, akan meningkatkan kemampuan para mediator dalam menyelesaikan perkara diluar persidangan".

Selain itu bagi para Mahasiswa hukum, khususnya dalam mengikuti webinar ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengasah skill bernegosiasi serta mampu berbicara di depan umum dalam konteks mediasi dan negosiasi. Setelah mengikuti pelatihan maka setiap peserta juga akan mendapatkan sertifikat elektronik yang sangat berguna untuk menambah value dalam melamar kerja maupun untuk mengajukan sidang skripsi bagi para mahasiswa semester akhir.

Untuk melakukan pendaftaran dapat menghubungi nomor hand phone 085691925557 (admin BSN) ataupun website : www.lbhbsn.com. 

(Capt. Arqam Bakri, M.Mar)

TerPopuler