Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Binjai

Nature

Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Binjai

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023

Medan * faktaliputan.com
Sebelumnya Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kota Medan pada hari Sabtu(19/8/2023).Jokowi menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan acara. 

Mulai dari kegiatan di Gedung Serba Guna Pemprovsu, acar GAMKI,  dan mengecek harga kebutuhan pokok di pasar Sukaramai. Setelah itu, Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Afrika. 
Hari ini, Jum'at(25/8/2023)Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Binjai Sumatera Utara. Ribuan personil gabungan pun diturunkan untuk mengawal kedatangan Jokowi.

"Presiden direncanakan tiba di Kota Binjai hari ini(Jum'at,25/8).Rencananya cuma 1 hari saja.Meresmikan Spam dan kunjungan ke pasar Brahrang,"papar Kapendam 1/BB kolonel Rico Siagian. 

"Ada 3(tiga) titik yang kami amankan. Kita sudah laksanakan apel gelar pasukan, "tambahnya. 

Rico menyampai kan pihaknya telah menggelar apel pasukan untuk menyambut kedatangan Presiden. Pasukan tersebut kemudian disebar di tiga titik yang bakal dikunjungi oleh Presiden. 

"Jumlah personil yg dilibatkan dari TNI-POLRI berjumlah 2500 personil dan dari Satpol PP 300 personil, "tambah Kolonel Rico Siagian kepada Pers

(Zaini Abdillah, SE)

TerPopuler