Mie Ayam Bandung Aa Tea"Sajikan Makanan Tradisional Dan Modern

Nature

Mie Ayam Bandung Aa Tea"Sajikan Makanan Tradisional Dan Modern

Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023

Deli Serdang * faktaliputan.com (Rabu, 23/8/2023)
Kedai Mie ayam dan bakso sudah biasa di semua daerah pasti ada. Rasa dan varian nya pun tidak jauh berbeda.Tapi ada satu kedai Mie ayam dan bakso yang di kolaborasikan dengan menu makanan Tradisional. 
Nama kedainya,"Mie Ayam Bandung Aa Tea",yaitu menyajikan makanan favorit semua kalangan, yaitu mie ayam dan bakso dikombinasikan dengan makanan yang tradisonal, khususnya makanan Jawa barat/Sunda.Menu yang dlitawarkan berupa Mie ayam pangsit bandung, Mie ayam jamur, mie ayam baso, ada juga Batagor(baso tahu goreng/kuliner sunda),Cireng(aci digoreng/kuliner sunda), juga sedia Dimsum(kuliner korea). 
Lokasi yang berada di Jalan Bandar Labuhan Gg Rono(Pekan Selasaan) Tanjung Morawa Kab Deli Serdang itu, lagi Viral. Sampai dikunjungi Ibu Wakil Bupati Deli Serdang, Hj Sri Pepeni Handayani beserta rombongan untuk mencicipi sajian rasa Mie Ayam dan kuliner asli Jawa Barat tersebut. 

"Mie ayam bandung aa tea, bukan hanya menyajikan kuliner mie mie an saja, tapi ada berbagai menu andalan lain yang diangkat dari kuliner Jawabarat(sunda),semisal siomay, batagor, cireng dan lainnya.Yang jelas kami pertahankan kuliner asal kami, yakni Jawa barat, "papar Dahyatul Qalby

Dahyatul Qalby atau dikenal dengan panggilan Aa Obi,menjelaskan bahwa nama kedai MIE AYAM BANDUNG AA TEA, tidak lepas dari asal beliau yaitu satu daerah diJawa barat. 
"Sebagai warga asli Jawabarat, saya tidak pernah lupa dengan asal daerah, begitu pun makanan kuliner asal  Jawabarat, "tutur Aa Obi 

Ada menu lain selain kuliner berbahan mie, ada pula nasi dengan berbagai lauk.Dengan tempat yang cukup luas, menjadikan pengujung nyaman dan puas. 


(Zaini Abdillah, SE)

TerPopuler