Ibu Muda Tewas Terpanggang Di Bengkel Dan Rumahnya Yang Terbakar

Nature

Ibu Muda Tewas Terpanggang Di Bengkel Dan Rumahnya Yang Terbakar

Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023
Medan * faktaliputan.com
Bengkel sepeda motor yang merangkap menjadi tempat tinggal di Jalan Marelan Pasar 1 rel lingkungan 6 Kurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan ludes terbakar, Rabu(30/8/2023).
Bengkel yg sekaligus tempat tinggal itu diketahui milik Indra Nawan(35).Sementara istrinya Evi Julianti(29) diketahui sudah tidak bernyawa dilokasi kejadian, karena terjebak didalam kobaran api. 

Keterangan warga dilokasi kebakaran menerangkan, bahwa bengkel yg juga tempat tinggal itu juga menjual Bahan Bakar Minyak(BBM)Pertalite eceran dan ban bekas.Itu yang menjadi salah satu cepatnya api membesar.

Warga tdk mengetahui pasti penyebab awal kejadian kebakaran tersebut. Namun warga mengetahui kebakaran setelah melihat kepulan asap dan penampakan api pada bagian tengah rumah itu. Dengan cepat api membesar dan merambat ke seluruh bangunan. 

Warga sekitar mencoba untuk memadamkan api dan sebagian warga menghubungi Dinas Kebakaran Kota Medan. Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. 

Dalam waktu singkat api dapat dipadamkan setelah 6 unit Mobil pemadam kebakaan tiba dilokasi. 

Baru diketahui kalau istri pemilik rumah masih berada di dalam dan sudah tidak bernyawa, setelah api padam, dan petugas melakukan pendinginan. Selanjutnya petugas gabungan dibantu warga mengevakuasi korban untuk diteruskan ke RS. 

(Zaini Abdillah, SE)

TerPopuler