Ketua IWOI Ogan Ilir Apresia Kepada Anggotanya Yang Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Nature

Ketua IWOI Ogan Ilir Apresia Kepada Anggotanya Yang Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023

Ogan Ilir, Faktaliputan.com  Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Ogan Ilir, Yansandi serta seluruh anggota IWOI di sumsel menyampaikan selamat atas penghargaan dari Kapolda Sumsel kepada Suherman selaku anggota IWOI.

Ketua IWOI Ogan Ilir Yasandi berharap dengan adanya penghargaan ini, akan menjadi motivasi anggota lainnya di seluruh tanah air.

"Alhamdulillah, anggota kita mendapatkan juara ke 2 lomba konten kreatif film pendek dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77," ujarnya, Selasa (4/7/2023).

Pemberian penghargaan dan hadiah untuk para pemenang lomba tersebut diberikan di Gedung Sutadi Ronodipuro Ruang Mulmed Humas Polda Sumsel, pada hari Senin (3/7/2023) kemarin.


“Atas nama ketua IWOI Ogan Ilir, kami sangat bangga dan senang atas prestasi yang telah di raih oleh Suherman, yang berhasil meraih prestasi juara 2 Konten Kreatif film pendek di tingkat Polda Sumsel,"  ujar Yasandi.

Ia menambahkan, apa yang diraih ini, merupakan salah satu bukti dari usaha dan kerja keras yang telah di lakukan selama ini, dan juga hasil dari semua Diklat yang diadakan selama ini.

"Disini kita semua telah membuktikan bahwa usaha itu tidak akan mengkhianati hasil,” kata Yasandi.

"Kami berharap semoga prestasi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota yang ada di seluruh tanah air," harapnya.

"Semoga dengan adanya penghargaan dari Kapolda Sumsel ini, bisa ini menjadi inspirasi serta motivasi bagi kita semuanya," tutupnya.

KARDI

TerPopuler