DPRD PAN Salam Sembiring Minta Dinas PUPR Sumut Segera Perbaiki Jembatan Batang Serangan

Nature

DPRD PAN Salam Sembiring Minta Dinas PUPR Sumut Segera Perbaiki Jembatan Batang Serangan

Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023
Faktaliputan.com
Anggota DPRD Salam Sembiring fraksi PAN bersama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin SH meninjau Jembatan Batang Sarangan yang berada di Kecamatan Batang Sarangan, Senin (17/7/2023). 

Anggota DPRD Salam Sembiring partai PAN  menyampaikan dirinya baru saja ke desa Namo Sialang  di mana desa tersebut terdapat satu objek wisata yang cukup terkenal yaitu tangkahan namun di perjalanan saya sekaligus meninjau 2  jembatan di Kecamatan Batang Sarangan yang berada di Kecamatan Batang Sarangan                    Ucap" Salam Sembiring dari politisi partai PAN dapil 4, ada 2              jembatan yang sangat patal, yang merupakan penghubung untuk para turis yang ingin melakukan  kunjungan ke tangkahan, salah satu objek wisata terbaik di Sumatera Utara,janganlah kita mencoreng nama Sumatera Utara ke belahan dunia,tegas ucapnya.

Menurutnya kondisi jembatannya sudah sangat rawan dan membahayakan masyarakat pengguna jalan. "Saya sangat berharap kepada Gubernur Sumatera Utara dan juga Dinas PUPR Provinsi Sumatera Utara karena ini memang merupakan tanggung jawab provinsi. Saya sangat berharap dapat segera memperbaiki jembatan kita ini sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pintahnya.

"Karena dengan diperbaikinya jembatan ini mudah-mudahan akan mempermudah akses dari masyarakat juga para wisata atau turis baik domestik maupun mancanegara yang ingin melakukan perjalanan ke tangkahan. Saya pikir ini perlu kita sampaikan untuk peningkatan pendapatan perekonomian masyarakat yang ada di daerah tangkahan," tambahnya. 

Turut hadir Sekda Kab.Langkat H.Amril,S.Sos,M.AP, Kepala BKD Eka Syahputra Depari SSTP, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe MM, Plt Kadis PMD Drs.Basrah Pardomuan, Plt Kadis Koprasi Suriono,S.Pd, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, dan Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP.(AN)

TerPopuler