Deklarasi dukungan Satu Betor untuk Johan Merdeka

Nature

Deklarasi dukungan Satu Betor untuk Johan Merdeka

Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023
Faktaliputan.com
Medan.Solidaritas Angkutan Transportasi Umum Becak Bermotor (SATU BETOR),mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Ketua Umum nya,Johan Merdeka dalam kontestasi Pileg 2024.
Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Satu Betor,yakni Johan Merdeka itu sendiri.Johan sangat bangga terhadap loyalitas Pengurus dan Anggota Satu Betor se Sumatera Utara yang begitu solid.
Diketahui,Johan Merdeka mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia(PSI) dapil 3 Deli Sedang Sumatera Utara.
"Saya siap menjadi Caleg,karena panggilan hati nurani guna memperjuangkan aspirasi rakyat yang  masih banyak belum terakomodir dan masih banyak yang belum diperjuangkan oleh Legislatif saat ini dan juga mendapat dukungan penuh dari Keluarga Besar Satu Betor,Kelompok tani da masyarakat kecil lainnya,"tutur Johan Merdeka kepada media

Seorang Johan Merdeka,merupakan aktivis,pejuang dan pembela masyarakat yang tak pernah lelah dan selalu ikhlas memperjuangkan orang lain.Tak pernah di bayar atau pun menuntut bayaran.Berani mengorbankan diri dan nyawa untuk kepentingan orang banyak.

Ia,anak dari mantan Anggota DPRD Sumut 2 periode,tidak pernah menunjukan anak seorang pejabat.Johan selalu terdepan berada dilapangan bersama rakyat kecil.Dia berkecimpung dalam beberapa Organisasi Kemasyarakatan di Medan dan Sumatera Utara.Selain penyelesaian konflik agraria di Sumatera Utara  khususnya Deli serdang dan sekitarnya yang tak kunjung usai yang ia soroti,ia juga ingin memperjuangkan kesejahteraan para buruh,petani,nelayan,dan rakyat marjinal lain.Termasuk para penarik betor,sopir angkot,pemulung, dan lainnya.

Ketika ditanya wartawan alasan bergabung dengan PSI,dia memaparkan pandangannya tentang PSI.
"Saya pilih PSI karena saya melihat Psi bagiian dari representatif kaum muda yang masih bersih dari kepentingan politik kotor,berani anti korupsi,"Tegas Bung Jo,panggilan akrab beliau.


Wartawan Fakta Liputan.com (Zaini Abdillah.SE)

TerPopuler