Polsek Bulagi Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Khitanan / Sunatan Massal Gratis Di Mako Polsek

Nature

Polsek Bulagi Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Khitanan / Sunatan Massal Gratis Di Mako Polsek

Selasa, 20 Juni 2023, Juni 20, 2023
Faktaliputan.com

Masih dalam rangkaian menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, kali ini kembali Polsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulawesi Tengah laksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan pada (18 / 6 / 2023).

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H menyampaikan kepada media ini bahwa pihaknya bersama Sidokkes Polres Bangkep dan Tim IKLAN Kab. Bangkep bersama-sama melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Khitanan / Sunatan Massal Gratis yang di laksanakan di Mako Polsek Bulagi Kel. Bulagi Kec. Bulagi Kab. Bangkep pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023, dimana kegiatan tersebut mendapat banyak sekali animo dari masyarakat, ujar Kapolsek dengan pangkat balak satu dipundaknya tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bulagi yang di wakili oleh Sekcam Bakar Samaida, Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, SH, Ketua IKLAN Bangkep Supadir L. Lajila, S.Kep.Ns, Kepala KUA Bulagi, Danramil Bulagi di Wakili Sertu H. Mania, Kapus Bulagi di wakili oleh Dr. Dessy, Kepala PLN Bulagi Hendra, Ketua Panwaslu Bulagi bersama anggota, Kasi Dokkes Polres Bangkep Aiptu Irwandi, S.H, Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ny. Fadlun Ruhil, Lurah Bulagi T. Basonggo, Kades Sosom Yamen Kiamani, Imam Mesjid Bulagi Ust. R. Kailong, tamu undangan lainya dan peserta kegiatan Bakti Kesehatan sebanyak 400 orang.

Dalam kegiatan tersebut Sekcam Bulagi Bakar Samaida menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bulagi kepada Kapolsek Bulagi bersama jajarannya karena telah melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023, kegiatan seperti ini yang sangat di nanti dan rindukan oleh masyarakat dikarenakan sangat membantu meringankan beban masyarakat dan tentunya somboyan Polri dekat dengan masyarakat telah tercapai di wilayah Kec. Bulagi dan sekitarnya bahkan melebihi ekspektasi dari masyarakat itu sendiri, Kapolsek Bulagi saat ini bersama anggota sangat luar biasa, kami bangga memiliki sosok Kapolsek yang humanis dan selalu hadir untuk masyarakat selain itu kami juga akan terus mendukung aparat Kepolisian dalam melaksanakan tupoksinya agar Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bulagi.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Bulagi menyampaikan sambutan yakni, Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat-Nya kita pada hari dapat hadir dan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Khitanan / Sunatan Massal Gratis Polsek Bulagi Polres Bangkep Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -77 (1 Juli 2023). Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung, mensuport dan membantu kami sehingga pelaksanaan Bakti Kesehatan ini dapat terlaksana denga baik, aman dan lancar. Kami memohon maaf apabila selama pelaksanaan Bakti Kesehatan terdapat kekurangan, namun yang pasti kami memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat selanjutnya mari kita semua terus menjaga keamanan dan ketertiban di dalam bermasyarakat, agar situasi tetap kondusif dan tentunya Program dan Pembangunan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat mensejahterakan masyarakat di Kab. Bangkep, ujar Kapolsek yang merupakan Lokal Boy tersebut.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Polsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulteng terlaksana dengan sukses, baik dan lancar, dengan keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan tersebut melebihi target yang telah ditentukan sebelumnya, dimana jumlah pesertanya yakni Peserta Pemeriksaan Kesehatan Gratis diikuti sebanyak 150 Orang sedangkan untuk Peserta Khitanan / Sunatan Massal Gratis di ikuti oleh 100 Orang anak yang berasal dari tiga Kecamatan yang ada dalam wilayah hukum Polsek Bulagi, tutup Kapolsek Bulagi.


penulis: andry taangga(sumber:Polsek Bulagi).

TerPopuler