Penandatanganan Pakta Integritas oleh Anggota Panwaslu Distrik Supiori Timur yang baru dilantik.

Nature

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Anggota Panwaslu Distrik Supiori Timur yang baru dilantik.

Kamis, 15 Juni 2023, Juni 15, 2023

Supiori, Faktaliputan.com – Ketua Bawaslu Kabupaten Supiori, Jani Daniel Herik Prawar, SH, melantik Pergantian Antar Waktu ( PAW ) anggota Panwaslu Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori, di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Supiori, Kamis (15/6/2023).

Pelantikan PAW anggota Panwaslu Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori dilakukan atas Hendrik Inggabouw menggantikan Felix Rumbarar yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota Panwaslu Distrik Supiori Timur.
 
Ketua Bawaslu Supiori Jani Daniel Herik Prawar dalam sambutannya  berharap dengan pelantikan antar waktu yang dilakukan Panwaslu Distrik Supiori Timur, dapat menjalankan tugas lebih serius lagi karena tahapan sudah semakin padat dan beberapa hari lagi penetapan daftar pemilih tetap ( DPT ).
 
Ketua Bawaslu Supiori juga berharap ada kekompakan kerja dari dua anggota Panwaslu yang lama dengan satu anggota Panwaslu yang baru dengan selalu menjaga sinergitas, koordinasi dan saling memberikan masukan. Jangan karena tinggal berjauhan tidak berkomunikasi.Tandasnya.

“Saya berharap dengan dilantiknya anggota Panwaslu distrik yang baru bisa melengkapi kekuatan Panwas distrik yang ada dan jangan putus – putus bangun koordinasi kepada kami di kabupaten, apapun kendala yang di hadapi mohon selalu bangun koordinasi,” pintanya.
  
Menurut Herik Prawar, dirinya bukan hanya sebagai pimpinan semata, tetapi juga sebagai pelayan untuk itu Dia berharap selalu membangun komunikasi dengan pihaknya sebab dengan komunikasi yang dilakukan bisa menjawab persoalan – persoalan yang terjadi di tingkat Distrik. 

“Walaupun disini ada Korwil, ada penanggung jawab, saya berharap bahwa sesama kami komisioner yang ada bisa saling koordinasi sehingga hal - hal atau kendala di lapangan bisa cepat di selesaikan dan kebetulan Panwas Distrik Supiori Timur ini dekat dengan kita di Bawaslu jadi sering-seringlah berkoordinasi langsung ke kantor,”harapnya. 

Dan kepada anggota Panwaslu Distrik Supiori Timur yang baru dilantik sebagai pengganti antar waktu ia minta untuk segera menyesuaikan diri dengan dua anggota Panwaslu yang ada untuk melaksanakan tugas pengawasan. Tutupnya. (IMR)

TerPopuler