Pembangunan Mesjid, Kades Afanday Kay Bersama Warga Kompak Gotong Royong Mengangkut Pasir Kuala Dari Alakasing Ke Bolonan

Nature

Pembangunan Mesjid, Kades Afanday Kay Bersama Warga Kompak Gotong Royong Mengangkut Pasir Kuala Dari Alakasing Ke Bolonan

Senin, 12 Juni 2023, Juni 12, 2023


BANGKEP,FAKTALIPUTAN.COM- Siapa yang tidak kenal sosok Kepala Desa mudah Desa Bolonan, Afandi Kay, beliau tergambar jelas sosok yang suka membantu dan bermasyarkat baik dalam situasi dan kondisi apapun.

Ada banyak hal yang patut di contoh pada Kades Bolonan Kecamatan Totikum. Salah satu hal kecil seperti sekarang ini. Pengangkutan pasir kuala yang di beli di Desa Alakasing, untuk pembangunan Mesjid At'Tayiba Bolonan, minggu, 11 juni 2023.

Meski hari minggu hari istrahat bagi semuah pekerja, namun itu tidak pada Afandy. Baginya membantu warga, apa lagi ini adalah pembangunan Mesjid, hal itu tidak ada alasan untuk tidak ikut kerja.

Pembangunan mesjid, sambungnya, itu adalah hal penting bagi umat Islam, karena mesjid adalah sarana terpenting bagi penghubung dengan Tuhan,ucapnya.

"Semogah dengan niat tulus karena Allah, kita semuah mendapat kesehatan dan impian kita semuah diwujudkan dan di permudah, amin," harapnya.

Apa yang dilakukan oleh Kades Bolonan, sontak tuai pujian, sebut saja akun Fb "Basri Abuhadjim" dalam komentarnya beliau mengapresiasi atas apa yang dilakukan Afandi Kay.




Penulis: Andry Taangga

TerPopuler