Kantor BKKBN Desa Kanali, Totikum Selatan Di Bobol Maling

Nature

Kantor BKKBN Desa Kanali, Totikum Selatan Di Bobol Maling

Selasa, 20 Juni 2023, Juni 20, 2023

BANGKEP,FAKTALIPUTAN.COM

Kasus pencurian kini marak terjadi diwilayah Totikum Selatan. Belum lama kejadian pencurian 3 aki motor, Hp 2 buah dan uang tunai yang terjadi di Desa Kanali Kecamatan Totikum Selatan.  

Kini Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  Kecamatan Totikum Selatan di Desa Kanali dibobol maling pada selasa (20/6/2023) dini hari. Dua jendela kaca di rusak di bagian sebelah kanan dan belakang bangunan.

Beruntung tidak ada barang yang bisa digasak oleh maling.

KRONOLOGIS KEJADIAN

Bermulah saat Zulfiki(Fiki) salah seorang karyawan di BKKBN datang dipagi hari sekira pukul 07: 00 wita, untuk membuka kantor, betapa terkejut dirinya melihat jendela kantor sudah rusak. Sontak dengan cepat segera di informasikannya kepada salah satu teman karyawannya Sri Dewy Montimban( Dewy).

Saat keduanya mendatangi kantor untuk melihat seluruh isi dalam ruangan, mujur saja tidak terdapat barang yang hilang.

Kepada awak media ini, Dewy montimban menjelaskan memang benar kantor BKKBN didesa Kanali telah dibobol maling, dua jendela kaca dirusak,beserta  jaring besi jendelapun ikut di cabut.

Namun Alhamndulillah, tidak ada satu barangpun yang hilang, karena dalam ruangan terbuka hanya terdapat buku buku, sedangkan barang berupa wifi dan mesin genset, berada dalam ruangan pengawas dengan pintu terkunci.

" Barang tidak ada yang dicuri, karena cuman buku buku saja, sedangkan wifi dengan genset ada didalam ruangan pengawas takunci pintunya, hanya itu jendela yang di rusak, sambungnya.

Dewy mengaku, setelah mengetahui kejadian tersebut dia tidak langsung melaporkan kepada pihak berwajib melainkan kepada pimpinannya.

"Saya langsung lapor pimpinan saya, pada kepala pengawas. Untuk tindak lanjutnya, nanti dari Pimpinan saja, ucap Dewy.

Hanya saja, dari kejadian ini Dewy sangat menyayangkan perbuatan parah orang orang yang tidak bertanggung jawab. Ia juga berharap semogah para pelaku pembobolan dapat diketahui dan di sanksi hukum agar dapat menyadari perbuatannya.


Penulis: Andry Taangga

TerPopuler