Ketua IWO-I Ogan hilir-( Ogab Ilir) bersama Jajaran Hadiri Pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Musirawas

Nature

Ketua IWO-I Ogan hilir-( Ogab Ilir) bersama Jajaran Hadiri Pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Musirawas

Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023


Musiwaras Faktaliputan.com .–Ketua DPD IWO-I (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Ogan Ilir ,Yasandi dan jajarannya hadiri undangan pelantikan pengurus DPD IWO-I kabupaten Muaratara, Propinsi Sumatera Selatan, Selasa (09/05/2023),

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian, SH. Ketua Umum DPP IWO-I resmi melantik dan mengukuhkan DPD IWO-I Kabupaten Muaratara.

Dikatakan NR. Icang Rahardian, IWO Indonesia adalah sebuah organisasi yang berbadan hukum, sehingga dapat membantu kinerja para jurnalis di seluruh Indonesia.

“IWO Indonesia sendiri sebuah organisasi yang berbadan hukum dan beranggotakan dari berbagai wartawan media online seluruh Indonesia dengan tujuan membantu kinerja para jurnalis dari gangguan pihak lain dan memberi bantuan hukum gratis bagi jurnalis yang terkena masalah hukum dalam menjalankan tugasnya,” Jelasnya.

Di tambahkanya Insyaallah dalam acara (HPN 2023) Hari Pers Nasional tahun ini jajaran IWO-I akan mengadakan pendekatan dengan Dewan Pers agar diakui sebagai organisasi yang sama-sama menjalankan UU Pokok Pers.

Sementara itu Ketua IWO Indonesia Ogan ilir- Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat atas di Kukuhkannya Kepengurusan DPD IWO Indonesia Musirawas dan kepengurusan DPD Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Ia berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan DPD Musirawas dan DPD Kabupaten Musirawas bahwa IWO Indonesia sudah tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan dan di Indonesia pada umumnya, dan ia berharap IWO Indonesia bisa menjadi wadah jurnalis yang benar-benar profesional, jujur dan harus jadi yang terpercaya.

(Kardi)

TerPopuler