Ramadhan Berkah, BMT DC Indomarco Prismatama Cabang Lebak Gelar Bagi Takjil

Nature

Ramadhan Berkah, BMT DC Indomarco Prismatama Cabang Lebak Gelar Bagi Takjil

Senin, 17 April 2023, April 17, 2023

Lebak,  Banten, faktaliputan.com- Building Maintenance Tekhnik PT Indomarco Prismatama cabang lebak gelar bagi bagi takjil kepada pengguna jalan di sekitar Jalan Kampung Cibuah Indomarco DC Lebak Sabtu (15/4 ).

Acara ini digelar dalam rangka menebar kebaikan di bulan Ramadhan 1444 H dari Tim BMT kepada sesama .

" Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa dengan berharap pahala dari rizky yang di berikan karyawan pt indomarco prismatama cabang lebak dari department BMT berbagi takjil " Ujar Dito D.M kepada media .

Tambahnya berbagi takjil ini juga merupakan bentuk membersihkan rezeky rezeky yang kotor sebelum nya .

" Semoga keberkahan selalu membersamai kehidupan kita, terutama dengan cara berbagi seperti ini diharapkan rezeky kita yang kotor selama ini bisa bersih " Tambahnya

Senada dengan Dito. D.M, Soekamto selaku Spv BMT Cabang Lebak mengungkap kan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya, selama bulan Ramadhan .

" Berbagi takjil ini Allhamdulilah rutin di laksanakan setiap bulan ramadhan cuma yg berbeda adalah tempat dan lokasinya untuk tahun2 sebelumnya ketika saya di cabang tangerang dan tahun ini saya di cabang Lebak " tutur Soekamto .

" Allhamdulilah dalam proses pembagian takjil berjalan lancar tidak ada hambatan dan semoga menjadi keberkahan di bulan suci ini dan menjadikan ilmu bagi kami untuk selalu ingat bahwasan nya dalam setiap hasil yang kita dapat kan itu ada hak yang harus di berikan ".


 Emil

TerPopuler