*DPP Ormas Bersalju Sumsel Berkolaborasi Dengan Kormi Sumsel Bagikan Takjil Bertema Berbagi Keceriaan Ramadhan*

Nature

*DPP Ormas Bersalju Sumsel Berkolaborasi Dengan Kormi Sumsel Bagikan Takjil Bertema Berbagi Keceriaan Ramadhan*

Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023
MUARAENIM  - faktaliputan.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Bersalju Sumsel (Bersatu Sumsel Maju) Bekolaborasi dengan KORMI SUMSEL (Komite Olaraga  Masyarakat Indonesia Sumatera Selatan) bagikan Takjil menjelang Buka Puasa, Giat Ramadhan tersebut diadakan di Taman Kota  Bundaran Air Mancur Muara Enim.Giat  bertema Berbagi Keceriaan Ramadhan, berjalan lancar sesuai dengan jadwal, Sabtu (01-04-2023).


Acara bagi Takjil tersebut dihadiri Langsung oleh Pimpinan Pusat Bersalju Sumsel yaitu Bayu Perdana Putra didampingi  Agus S selaku Ketua Bidang organisasi dan Kaderisasi,Ibu Aswaja Ketua Bidang Pemberdayaan Wanita dan segenap anggota Ormas yang sempat hadir.
Giat berbagi takjil tersebut mendapat respon baik dari sejumlah warga dan pengguna jalan Di Muara Enim yang kebetulan melintas diareal tersebut.

Selesai membagikan Takjil , Pimpinan Bersalju Sumsel dan anggota yang sempat hadir  melakukan buka Bersama.

Dalam kesempatan itu ketua DPP Bersalju Bayu Perdana Putra yang akrab dipanggil Bang Kokoh ini  mengatakan bahwa "kegiatan ini insyaallah kegiatan rutinan kita yang setiap tahunnya, dibulan suci Ramadhan kita isi dengan kegiatan bakti sosial".

Lebih lanjut dikatakan Kokoh " Kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk menumbuh kembangkan solidaritas antar anggota dan pengurus Bersalju DPP Sumsel".
Selain itu nilai ibadah itu yang utama kita lakukan digelarnya kegiatan ini. Karena dibulan penuh hikmah dan penuh ampunan ini, serta amal dilipat gandakan, kita tidak mau ketinggalan momen ini. Dalam mengharap Ridho Allah SWT". Jelas Bayu Kokoh.

"Insyaallah beberapa hari kedepan kita akan adakan giat serupa di  Tanjung Enim dan di beberapa kecamatan,doa kan saja semoga giat kita ini mendapat Ridho Nya tanpa Halangan,aamiin".Tutupnya.(team faktaliputan).

TerPopuler