Anggota Brimob Jadi Korban Begal di Bekasi, Berlumuran Darah saat Ditemukan

Nature

Anggota Brimob Jadi Korban Begal di Bekasi, Berlumuran Darah saat Ditemukan

Rabu, 16 Februari 2022, Februari 16, 2022


 faktaliputan.com  Aipda Edi Santoso, anggota Polri dari Korps Brigade Mobil (Brimob) menjadi korban begal di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, sepulang berdinas dari Mabes Polri.

Anggota Brimob Polri itu dibegal saat menuju rumahnya, di kawasan Cileungsi, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ditemukan Selasa (15/2/2022) dini hari, lelaki yang merupakan bagian dari Kesatuan Siops Yon B Pelopor Brimob Kelapa Dua Depok itu dalam keadaan berlumuran darah akibat luka bacokan.

Sugeng Uge, seorang saksi yang merupakan petugas keamanan sebuah gedung yang tak jauh dari TKP pembegalan menceritakan peristiwa nahas yang menimpa Edi. Menurutnya korban dipepet oleh tiga orang yang berboncengan dengan satu motor.

Pelaku menghujani korban dengan sabetan celurit hingga tak berdaya. 

"Tiba-tiba orang yang bawa celurit langsung nyabet," kata Sugeng. Dia lalu berlari ke kantornya, mengambil senjata untuk melawan. Menurut dia kejadian sangat cepat sehingga saat kembali ke tkp, korban sudah tergeletak.

Para pelaku lalu mengambil motor korban dan kabur ke arah Cibubur.

Menurut Sugeng, sepanjang Jalan Raya Kranggan merupakan daerah rawan saat dini hari karena kondisi sepi. Di wilayah ini juga minim penerangan dan tak banyak polisi patroli.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko membenarkan  aksi begal yang menimpa seorang anggota polisi di Jatisampurna, Kota Bekasi. Dia menyebut tim gabungan masih melakukan proses penyelidikan dan mengecek lokasi kejadian.

"Cek dan olah TKP sedang dijalankan personel gabungan PMJ, Polres Metro Bekasi Kota sama Polsek Jatisampurna," ungkap Alexander.

Sumber: tvOne

TerPopuler